Prediksi Monaco vs Marseille, Pratinjau, Line Up, H2H

Duel Monaco vs Marseille disiarkan langsung oleh beIN Sport pukul:02.55wib malam ini. Prediksi Monaco vs Marseille mengulas berita tim, Pratinjau laga, Prediksi Line up serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Monaco mengambil di Marseille di Stade Louis II, Sabtu. Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan ingin menunjukkan performa mereka di pertandingan ini.

Marseille saat ini berada di posisi enam klasemen Ligue 1 dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Les Phoceens menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Lens awal pekan ini dan tidak bisa berbuat salah dalam pertandingan ini.

Monaco, di sisi lain, menemukan diri mereka di empat besar saat ini setelah serangkaian hasil yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Les Monegasques mengalahkan Montpellier dengan kemenangan 3-2 yang menggembirakan di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri jelang pertandingan ini.

H2H & Prediksi Monaco vs Marseille

Marseille dan Monaco berada pada posisi yang seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan 46 pertandingan melawan satu sama lain. Marseille telah memenangkan 19 pertandingan dibandingkan dengan 17 kemenangan Monaco dan memiliki sedikit keunggulan atas lawan mereka.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung dua bulan lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Marseille. Monaco jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan ingin tampil lebih baik selama akhir pekan.

Baca Juga:

Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Alaves vs Real Madrid, Pratinjau, Line Up, H2H

Berita Tim Monaco vs Marseille

Monaco

Aleksandr Golovin dan Benjamin Lecomte telah pulih dari pukulan mereka dan tersedia untuk dipilih dalam game ini. Cesc Fabregas tetap cedera, bagaimanapun, dan tetap absen untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Cesc Fabregas

Prediksi Monaco vs Marseille
Prediksi Monaco vs Marseille

Marseille

Jordan Amavi dan Boubacar Kamara saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Luis Henrique telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi kemungkinan besar tidak akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Jordan Amavi, Boubacar Kamara

Prediksi Line Up Pemain Monaco vs Marseille

Monaco XI (4-4-2): Vito Mannone; Caio Henrique, Benoit Badiashile, Guillermo Maripan, Ruben Aguilar; Gelson Martins, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Sofiane Diop; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Marseille XI (4-2-3-1): Steve Mandanda; Yuto Nagatomo, Mobil Duje Caleta, Leonardo Balerdi, Hiroki Sakai; Pape Gueye, Valentin Rongier; Valere Germain, Morgan Sanson, Florian Thauvin; Dario Benedetto


Prediksi Monaco vs Marseille

Monaco sangat bagus di bawah Niko Kovac bulan ini dan ingin memaksimalkan patch ungu mereka dengan penampilan positif. Orang-orang seperti Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland telah bekerja di semua bidang dan ingin membuat perbedaan akhir pekan ini.

Marseille memang memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dan harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus melawan tim Niko Kovac. Monaco adalah tim yang lebih baik saat ini dan memiliki keunggulan dalam permainan ini.

Prediksi Hasil Skor akhir: Monaco 2-1 Marseille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *