Prediksi Augsburg vs Union Berlin, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bundesliga akan mempertemukan Augsburg vs Union Berlin malam ini pukul:21.30Wib. Ulasan Prediksi Augsburg vs Union Berlin membahas Pratinjau laga, Berita Tim, Pertemuan terakhir serta perkiraan line up dan prediksi hasil skor akhir.

Augsburg akan berusaha mengakhiri rentetan hasil yang terik ketika mereka menjamu Union Berlin di kandang sendiri di Bundesliga pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak kalah dalam pertandingan sebelumnya di liga. Augsburg kalah 1-0 dari Bayern Munich dalam derby Bavaria sementara Union Berlin dikalahkan 1-0 oleh RB Leipzig .

Setelah menghadapi dua dari empat tim teratas dalam beberapa pertandingan terakhir di liga, Union Berlin mungkin akan menjadi favorit untuk pertandingan melawan Augsburg.

The Bavarians, di sisi lain, akan terlihat bertahan dalam permainan dan membuat kejutan. Mereka hanya berhasil mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir, yang semuanya berakhir dengan kekalahan.


Pertemuan Augsburg vs Union Berlin

Prediksi Augsburg vs Union Berlin
Prediksi Augsburg vs Union Berlin

Kedua belah pihak telah berhadapan tiga kali di Bundesliga, dan rekor head-to-head seimbang. Augsburg menang sekali, dan kalah sekali, sedangkan pertemuan lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Roma vs Spezia, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Sevilla vs Cadiz La Liga Musim 2020-21

Jika Anda memasukkan hasil dari 2. Bundesliga, Augsburg memiliki satu kemenangan lebih banyak dari Union Berlin. Augsburg kalah dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Union Berlin, dan akan berusaha membalas dendam pada hari Sabtu.

Berita Tim & Prediksi Augsburg vs Union Berlin

Augsburg

Manajer Augsburg Heiko Herrlich memiliki sedikit masalah cedera sehubungan dengan skuadnya, karena hanya Raphael Framberger yang diperkirakan akan absen.

Jan Moravek dan Fredrik Jensen sama-sama kembali berlatih, dan yang terakhir bahkan keluar dari bangku cadangan melawan Bayern Munich. Masih harus dilihat apakah dia akan memulai permainan ini.

Pemain Cedera : Raphael Framberger

Union Berlin

Union Berlin akan tanpa Florian Hubner. Bek itu diskors selama dua pertandingan menyusul insiden selama pertandingan melawan Bayer Leverkusen.

Max Kruse, Anthony Ujah dan Joel Pohjanpalo masih tidak tersedia. Sementara itu, Sheraldo Becker dan Grisha Promel diragukan tampil, dan akan dinilai jelang laga.

Pemain Cedera : Max Kruse, Anthony Ujah, Joel Pohjanpalo


Prediksi Lineups Augsburg vs Union Berlin

Augsburg XI (3-4-3): Rafal Gikiewicz, Iago, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai, Rani Khedira, Ruben Vargas, Mads Pedersen, Daniel Caligiuri, Michael Gregoritsch, Florian Niederlechner, Alfred Finnbogason

Union Berlin XI (3-1-4-2): Andreas Luthe, Marvin Friedrich, Robin Knoche, Nico Schlotterbeck, Christian Gentner, Christopher Trimmel, Christopher Lenz, Robert Andrich, Marcus Ingvartsen, Leon Dajaku, Taiwo Awoniyi


Prediksi Augsburg vs Union Berlin

Augsburg tampil dengan mantap melawan Bayern Munich dan mungkin tidak beruntung karena tidak mendapatkan sesuatu dari permainan.

Mereka cenderung gagal melawan Union, yang telah solid dalam pertahanan dan sering menyelesaikan pekerjaan di depan. Kami mengharapkan Union Berlin menjadi yang teratas di pertandingan ini.

Prediksi skor Hasil Skor Akhir: Augsburg 1-2 Union Berlin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *