Prediksi Huesca vs Villarreal Siaran beIN Sports Pukul:19.55Wib

Pergelutan Huesca melawan Villarreal disiarkan langsung oleh beIN Sport pukul:19.55wib. Prediksi Huesca vs Villarreal mengulas kompetisi La Liga sabtu dini hari dengan meringkas statistik tim meliputi H2H, Berita Tim, Prediksi Line up serta perkiraan hasil skor akhir.

Villarreal menghadapi SD Huesca di Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu. Villarreal telah melampaui ekspektasi musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

SD Huesca telah berjuang untuk memenuhi tuntutan papan atas Spanyol musim ini dan saat ini berada di posisi terbawah klasemen La Liga. Tim tuan rumah menderita kekalahan 1-0 melawan Getafe dan perlu meningkatkannya dalam permainan ini.

Villarreal, di sisi lain, menemukan diri mereka di empat besar setelah penampilan luar biasa di bawah Unai Emery. Kapal Selam Kuning ditahan imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya dan ingin bangkit kembali melawan SD Huesca akhir pekan ini.

H2H & Prediksi Huesca vs Villarreal

Villarreal tidak memiliki rekor yang sangat bagus melawan SD Huesca dan hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Huesca telah mengalahkan Villarreal hanya pada satu kesempatan tetapi berhasil empat kali seri melawan raksasa La Liga.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Roma vs Spezia, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Sevilla vs Cadiz La Liga Musim 2020-21

Prediksi Augsburg vs Union Berlin, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1. Gerard Moreno mencetak gol untuk Villarreal pada hari itu dan akan memainkan peran penting untuk tim ini dalam pertandingan ini.

SD Huesca di La Liga: LLLLD

Villarreal di La Liga: DWWLD

Berita Tim SD Huesca vs Villarreal

Huesca

Andres Fernandez dan Juan Carlos Real dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan dikeluarkan dari skuad. Sandro Ramirez saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Pemain Cedera: Sandro Ramirez, Andres Fernandez, Juan Carlos Real

Prediksi Huesca vs Villarreal
Prediksi Huesca vs Villarreal

Villarreal memiliki daftar panjang cedera yang harus dipertanggungjawabkan dan harus bermain tanpa Alberto Moreno, Vicente Iborra, dan Mario Gaspar dalam pertandingan ini. Samuel Chukwueze juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan mengambil risiko dalam game ini.

Pemain Cedera: Alberto Moreno, Vicente Iborra, Mario Gaspar

Prediksi Line Up Huesca vs Villarreal

Huesca XI (4-2-3-1): Alvaro Fernandez; Javi Galan, Dimitris Siovas, Jorge Pulido, Pedro Lopez; Pedro Mosquera, Mikel Rico; Borja Garcia, Javier Ontiveros, David Ferreiro; Rafa Mir

Villarreal XI (4-3-3):  Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Raul Albiol, Pau Torres, Ruben Pena; Manu Trigueros, Francis Coquelin, Daniel Parejo; Moi Gomez, Carlos Bacca, Gerard Moreno


Prediksi SD Huesca vs Villarreal

Villarreal luar biasa di bawah asuhan Unai Emery musim ini dan ingin membangun kemajuan mereka dengan penampilan positif akhir pekan ini. Kapal Selam Kuning memiliki kedalaman skuad yang mengesankan dan kemungkinan akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan ini.

SD Huesca belum menikmati musim yang baik dan perlu bermain keluar dari kulit mereka untuk memiliki peluang melawan tim Unai Emery. Villarreal memiliki line-up yang kuat dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: SD Huesca 0-2 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *