Prediksi Roma vs Spezia, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Berasal dari ajang Serie A Italia bertemu malam ini Roma vs Spezia pukul:20.50wib. Ulasan Prediksi Roma vs Spezia membahas tentang pratinjau laga, berita tim, H2H, Prediksi Line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada uraian di bawah.

Roma akan menyambut Spezia di Stadio Olimpico pada hari Selasa untuk pertandingan perempat final Coppa Italia mereka, dengan tawaran tempat di semifinal.

Tuan rumah memasuki kompetisi pada tahap ini, sementara Spezia harus mengalahkan Bologna 4-2 di perpanjangan waktu untuk maju ke babak ini.

Roma benar-benar kalah dalam pertandingan terbaru mereka, kalah 3-0 dari rival sekota Lazio pada hari Jumat.

Spezia, pada bagian mereka, menunjukkan tekad yang besar untuk mempertahankan hasil imbang tanpa gol di Trino meskipun dikurangi menjadi 10 orang setelah delapan menit.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi juara bertahan Napoli di babak semifinal Januari nanti.


H2H & Prediksi Roma vs Spezia

Ini akan menjadi kedua kalinya kedua belah pihak bertemu sejak reformasi Spezia pada 2008.

Bentrokan pertama mereka terjadi di babak 16 besar di Coppa Italia 2015-16 , di mana Spezia (saat itu di Serie B) menyingkirkan Giallorossi melalui adu penalti setelah pertandingan tanpa gol.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta Siaran beIN Sports 23.50Wib

Berita Tim Roma vs Spezia

Roma memiliki tiga pemain yang absen karena cedera. Ricardo Calafiori (otot), Antonio Mirante (hamstring), dan Nicolo Zaniolo (ACL) semuanya tidak akan tersedia untuk seleksi.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Paulo Fonseca.

Pemain Cedera : Antonio Mirante, Nico Zaniolo, Ricardo Califiori

Prediksi Roma vs Spezia
Prediksi Roma vs Spezia

Spezia

Ada juga tiga pemain yang absen karena cedera. Federico Mattiello (otot), Jeroen Zoet (pangkal paha), dan Ello Capradossi (lutut terkilir) semuanya tidak tersedia untuk perjalanan ke ibu kota.

Ardian Ismajli mendapat kartu merah di Serie A tetapi aturan skorsing di Italia membuat larangannya terbatas pada liga.

Pemain Cedera : Joroen Zoet, Ello Capradossi, Fedrico Mattiello


Prediksi Line Up Roma vs Spezia

Roma XI (3-4-2-1) : Pau Lopez (GK); Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini; Lucas Spinazzola, Jordan Veretout, Gonzalo Villar, Rick Karsdorp; Henrikh Mkhitaryan, Luca Pellegrini; Eden Dzeko

Spezia XI (4-3-3) : Ivan Provedel (GK); Riccardo Marchizza, Julian Chabot, Claudio Terzi, Luca Vignali; Tommasso Pobega, Lucien Agoume, Giulio Maggiore; Diego Farias, Roberto Piccoli, Emmanuel Gyasi

Prediksi Roma vs Spezia

Roma memiliki pemain yang lebih unggul dari Spezia dan, kecuali jika ada gangguan spektakuler, harus dengan mudah maju ke babak berikutnya.

Tuan rumah akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kegagalan dalam derby Jumat lalu, dan harus dengan mudah memenangkan yang satu ini.

Prediksi hasil skor akhir : Roma 3-0 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *