Prediksi Lens vs Nice Siaran Malam Pukul:22.55Wib

Duel Ligue 1 Prancis antara Lens melawan Nice disiarkan langsung oleh beIN Sport pukul:22.55wib, ulasan Prediksi Lens vs Nice yang membahas tentang berita tim, Prediksi Line up pemain, pertemuan terakhir serta perkiraan hasil skor akhir.

Lens akan menjadi tuan rumah Nice yang sedang berjuang dalam pertemuan papan atas Prancis pada hari Sabtu.

Lens datang ke permainan ini setelah menang 1-0 yang mengesankan melawan Marseille dalam laga Ligue 1. Kemenangan untuk Lens di pertandingan ini akan membuat mereka melompati Marseille ke posisi keenam di klasemen.

Sementara itu, Nice tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan terakhir Nice terjadi saat melawan Nimes pada 16 Desember.

H2H & Prediksi Lens vs Nice

Terakhir kali kedua klub ini bertemu satu sama lain adalah pada hari pembukaan musim Ligue 1, dengan Nice merebut ketiga poin tersebut.

Dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain, kedua tim telah meraih dua kemenangan masing-masing, dengan satu pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Roma vs Spezia, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Sevilla vs Cadiz La Liga Musim 2020-21

Prediksi Augsburg vs Union Berlin, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Huesca vs Villarreal Siaran beIN Sports Pukul:19.55Wib

Meski mengawali musim dengan baik, Lens hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Nice hanya meraih lima poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Lens vs Nice

Lens

Tony Mauricio dan Facundo Medina kembali dari cedera pada Rabu melawan Marseille, setelah absen selama dua minggu terakhir.

Prediksi Lens vs Nice
Prediksi Lens vs Nice

Nice tidak akan diperkuat bek Dante, yang absen selama sisa musim karena cedera ACL.

Ada juga keraguan atas ketersediaan  Morgan Schneiderlin .

Baik Pierre Lees-Melou dan Myziane Maolida kembali ke lapangan sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir mereka melawan Bordeaux.

Pemain Cedera: Dante

Prediksi Line Up Pemain Lens vs Nice

Lens XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit , Facundo Medina, Massadio Haidara, Clement Michelin, Cheick Oumar Doucoure, Seko Fofana, Jonathan Clauss, Gael Kakuta, Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo

Nice XI (3-1-4-2): Walter Benitez, Flavius ​​Daniliuc, William Saliba, Stanley N’Soki, Kephren Thuram, Youcef Atal, Hihem Boudaoui, Jeff Reine-Adelaide, Hassane Kamara, Kasper Dolberg, Amine Gouiri

Prediksi Lens vs Nice

Nice akan mati-matian mencari kemenangan agar kampanye mereka kembali ke jalurnya. Mencetak gol telah menjadi masalah besar bagi mereka, dan mereka akan berusaha untuk memperbaikinya melawan Lens.

Sementara itu, Lens akan berusaha membangun kemenangan mereka di Stade Velodrome. Kemenangan untuk Lens akan menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk memperebutkan tempat kualifikasi Liga Europa.

Pertandingan dekat diharapkan antara kedua tim, dengan tim tuan rumah meraih kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Lens 2-1 Nice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *