Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta Siaran beIN Sports 23.50Wib

Laga AC Milan vs Atalanta Disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:23.50Wib. Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta berisi ringkasan statistik dalam bentuk H2H, berita tim, Prediksi Line Up Pemain, serta perkiraan hasil skor akhir, lanjutkan membaca ulasan dari bangkit.co.id

AC Milan mengambil di Atalanta di San Siro, Sabtu. Kedua tim tampil impresif pada musim ini dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini.

Atalanta saat ini berada di posisi enam klasemen Serie A dan kebangkitan mereka terhenti oleh hasil imbang berturut-turut dalam beberapa pekan terakhir. La Dea ditahan imbang 1-1 oleh Udinese selama sepekan dan harus meningkatkannya pada hari Sabtu.

AC Milan, di sisi lain, telah pulih dari kekalahan mereka melawan Juventus awal bulan ini dengan dua kemenangan komprehensif di Serie A. Rossoneri memiliki keunggulan tiga poin atas rival beratnya Inter Milan saat ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

H2H & Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Atalanta telah mengoleksi 10 kemenangan melawan Rossoneri dan berpotensi merepotkan lawan mereka akhir pekan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Duvan Zapata mencetak gol untuk timnya pada hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya pada pertandingan ini.

Panduan bentuk AC Milan di Serie A: WWLWW

Panduan bentuk Atalanta di Serie A: DDWWW

Berita Tim AC Milan vs Atalanta

AC Milan

Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, dan Rade Krunic saat ini cedera dan harus absen untuk pertandingan ini. Zlatan Ibrahimovic  kembali awal bulan ini dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini.

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu dinyatakan positif mengidap virus corona dan tidak dapat melawan Atalanta. Alessio Romagnoli menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Cagliari dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Theo Hernandez, Hakan Calhanoglu

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta
Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta

Atalanta

Mario Pasalic saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan tidak akan dapat berperan dalam game ini. Atalanta memiliki pemain-pemain luar biasa yang mereka miliki dan akan menurunkan susunan pemain yang kuat melawan AC Milan.

Pemain Cedera: Mario Pasalic


Prediksi Line Up AC Milan vs Atalanta

AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Pierre Kalulu, David Calabria; Franck Kessie, Sandro Tonali; Jens Petter Hauge, Brahim Diaz, Samu Castillejo; Zlatan Ibrahimovic

Atalanta XI (3-4-3):  Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Robin Gosens, Marten de Roon, Remo Freuler, Hans Hateboer; Matteo Pessina, Josip Ilicic, Duvan Zapata


Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta

AC Milan tampil luar biasa di bawah Stefano Pioli selama setahun terakhir dan bisa membuat pernyataan besar dalam perburuan gelar dengan kemenangan dalam pertandingan ini. Rossoneri memiliki beberapa pemenang pertandingan di barisan mereka dan akan berniat untuk mengalahkan Atalanta pada hari Sabtu.

Atalanta memiliki skuat yang kuat dan kemungkinan akan menguji pertahanan AC Milan yang terkuras akhir pekan ini. Rossoneri sedang dalam performa yang sangat baik dan bertahan sedikit di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor akhir: AC Milan 3-2 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *