Prediksi Freiburg vs Stuttgart Pratinjau, H2H, Berita Tim

Pratinjau laga Bundesliga antara FreiburgmelawanStuttgart siaran Mola TV Pukul:21.30wib. Prediksi Freiburg vs Stuttgart berisi ulasan berita tim, H2H, Prediksi line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Aksi berlanjut di Bundesliga Jerman akhir pekan ini, dengan Freiburg menjamu Stuttgart pada Sabtu sore.

Hanya satu tempat yang memisahkan kedua sisi dalam tabel ini. Freiburg saat ini duduk di tempat kesembilan, dengan Stuttgart di bawah mereka di urutan ke-10.

Dengan selisih dua poin, tim tamu bisa melompati tuan rumah mereka dengan kemenangan.


Pertemuan Freiburg vs Stuttgart

Kemenangan beruntun lima pertandingan untuk Freiburg antara pertengahan Desember dan awal Januari berhasil mengangkat mereka ke klasemen Bundesliga, tetapi dua pertandingan terakhir mereka tidak berjalan dengan baik.

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Bayern Munich pada 17 Januari, dan tiga hari kemudian ditahan imbang oleh Eintracht Frankfurt di kandang.

Gol tidak menjadi masalah bagi Freiburg musim ini, karena mereka telah mencetak 31 gol yang mengesankan. Namun, mereka juga kebobolan 28 gol, menjadikan mereka salah satu tim yang lebih angkuh di Bundesliga.

Stuttgart, sementara itu, sedang dalam perjalanan yang lebih sulit akhir-akhir ini. Mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka, mengalahkan Augsburg 1-4 pada 10 Januari.

Prediksi Freiburg vs Stuttgart
Prediksi Freiburg vs Stuttgart

Pertandingan terakhir mereka membuat mereka kalah di tangan Arminia Bielefeld, sementara mereka juga kalah dari Wolfsburg dan RB Leipzig dalam pertandingan terakhir.

Seperti Freiburg, Stuttgart tidak memiliki masalah dalam mencetak gol – sudah menjarah 32 gol. Namun, mereka memiliki masalah dalam menjaga gol, dengan kebobolan 27 gol.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Roma vs Spezia, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Sevilla vs Cadiz La Liga Musim 2020-21

Prediksi Augsburg vs Union Berlin, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Huesca vs Villarreal Siaran beIN Sports Pukul:19.55Wib

Prediksi Lens vs Nice Siaran Malam Pukul:22.55Wib

Prediksi West Ham vs Doncaster Piala FA Pukul:21.50Wib

Hasil terbaru antara kedua belah pihak beragam. Dalam enam pertemuan terakhir mereka, Stuttgart menang tiga kali, Freiburg menang satu kali dan dua kali seri.

Berita Tim & Prediksi Freiburg vs Stuttgart

Freiburg

Freiburg harus menghadapi sejumlah cedera yang harus dihadapi dalam permainan ini. Mark Flekken, Gian – Luca Itter , Jonathan Schmid, Chang-Hoon Kwon, Amir Abrashi dan Baptiste Santamaria semuanya telah dikesampingkan.

Nicolas Hofler juga diskors menyusul akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera: Mark Flekken, Gian-Luca Itter, Jonathan Schmid, Chang-Hoon Kwon, Amir Abrashi, Baptiste Santamaria

Stuttgart diperkirakan akan kehilangan empat pemain untuk pertandingan ini. Maxime Awoudja, Clinton Mola, Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui semuanya dikesampingkan.

Sementara itu, Silas Wamangituka dan Nicolas Gonzalez kembali tersedia setelah skorsing.

Pemain Cedera: Hamadi Al Ghaddioui, Lilian Egloff, Clinton Mola, Maxime Awoudja

Prediksi Line Up Freiburg vs Stuttgart

SC Freiburg XI (4-4-2): Florian Muller, Lukas Kubler, Manuel Gulde, Keven Schlotterbeck, Christian Gunter, Roland Sallai, Yannik Keitel, Philipp Lienhart, Vincenzo Grifo, Ermedin Demirovic, Nils Petersen

Stuttgart XI (3-4-3): Gregor Kobel, Pascal Stenzel, Waldemar Anton, Marc Kempf, Silas Wamangituka, Orel Mangala, Wataru Endo, Borna Sosa , Mateo Klimowicz, Gonzalo Castro , Nicolas Gonzalez


Prediksi Freiburg vs Stuttgart

Kedua belah pihak ini lebih dari mampu mencetak gol, dan keduanya sama-sama tidak mampu menjaga gol.

Itu berarti kami harus berada dalam pertandingan yang mengasyikkan akhir pekan ini. Mengingat sifat bentrokan yang merata, hasil imbang tampaknya sangat mungkin.

Prediksi Hasil Skor Akhir: SC Freiburg 2-2 VfB Stuttgart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *