Prediksi Benevento vs Torino, Pratinjau, Berita tim, H2H

Ajang pertandingan Serie A Italia pertemuan Benevento vs Torino digelar pukul 02.35wib. Prediksi Benevento vs Torino berisi catatan statistik yang sudah ditorehkan oleh masing-masing tim sebelum kembali berlaga malam hari nanti.

Jumat malam ini menampilkan satu pertandingan di Serie A Italia, dengan Benevento menjadi tuan rumah bagi Torino yang sedang kesulitan.

Benevento yang baru dipromosikan tampil solid musim ini, dan saat ini duduk di posisi ke-11. Torino, sementara itu, telah berjuang dan sekarang berada di posisi ke-18.

Torino perlu meraih kemenangan tandang yang vital jika mereka ingin menjauh dari zona degradasi. Benevento akan mengutuk Toro untuk berjuang lebih lanjut dengan mengamankan kemenangan kandang.


H2H & Prediksi Benevento vs Torino

Benevento mungkin berada di posisi tengah klasemen yang solid di Serie A saat ini, tetapi musim belum berjalan mulus bagi mereka. Faktanya, mereka telah kalah dalam banyak pertandingan – sembilan – saat mereka menang dan seri.

Benevento mengalami dua kekalahan beruntun setelah kalah dari Atalanta dan klub papan bawah Crotone. Yang mengkhawatirkan, Benevento juga kebobolan empat gol di tiap pertandingan tersebut.

Selisih gol mereka sama-sama mengkhawatirkan. Dengan 21 gol dan kebobolan 34, selisih gol mereka saat ini adalah -13. Itu lebih buruk daripada tim Serie A lain di luar dua terbawah.

Sementara itu, Torino berjuang lebih keras dari lawan mereka pada hari Jumat. Mereka hanya memenangkan dua pertandingan sepanjang musim, dan laju mereka saat ini mengerikan – satu kemenangan dalam 12 pertandingan.

Baca Juga: 

Prediksi PSG vs Montpellier Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Levante vs Real Valladolid Siaran beIN Sports 02.55Wib

Kemenangan itu datang atas salah satu dari dua tim yang saat ini di bawah mereka – Parma – pada 3 Januari. Sejak itu, mereka bermain imbang dengan Verona dan Spezia, sementara kalah dari pemimpin klasemen Milan.

Kurangnya gol Torino harus menjadi perhatian terbesar mereka. Mereka telah mencetak 26 gol secara keseluruhan musim ini, tetapi hanya berhasil mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Benevento vs Torino

Benevento

Benevento tidak akan diperkuat Marco Sau, yang diskors dua pertandingan menyusul kartu merah langsungnya saat dikalahkan Crotone.

Roberto Insigne dan Gaetano Letizia juga diperkirakan absen, sementara Pasquale Schiattarella tidak dapat hadir karena tes COVID-19 positif.

Pemain Cedera: Roberto Insigne, Gaetano Letizia

Prediksi Benevento vs Torino
Prediksi Benevento vs Torino

Torino

Torino memiliki dua kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini. Mergim Vojvoda dan Federico Bonazzoli keduanya absen, dan diperkirakan tidak akan kembali hingga awal Februari.

Pemain Cedera: Mergim Vojvoda, Federico Bonazzoli

Prediksi Line Up Pemain Benevento vs Torino

Benevento XI (4-3-2-1): Lorenzo Montipo, Riccardo Improta, Alessandro Tuia, Kamil Glik, Federico Barba, Perparim Hetemaj, Artur Ionita, Bryan Dabo, Iago Falque, Giuseppe Di Serio, Gianluca Lapadula

Torino XI (3-5-2):Salvatore Sirigu , Armando Izzo , Bremer, Alessandro Buongiorno, Wilfried Singo, Sasa Lukic, Jacopo Segre, Karol Linetty , Cristian Ansaldi, Simone Zaza, Andrea Belotti


Prediksi Benevento vs Torino

Kedua belah pihak telah berjuang akhir-akhir ini dan tidak ada yang mencetak banyak gol.

Dua kekalahan terakhir Benevento cukup mengerikan, tetapi kurangnya potensi Torino di depan gawang mungkin membuat tim tuan rumah sedikit lebih percaya diri.

Secara keseluruhan, hasil imbang dengan skor rendah tampaknya mungkin terjadi di sini.

Prediksi Hasil skor akhir : Benevento 1-1 Torino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *