Prediksi Levante vs Real Valladolid Siaran beIN Sports 02.55Wib

Disiarkan langsung oleh beIN Sports laga Levante vs Real Valladolid pukul:02.55Wib. Ulasan Prediksi Levante vs Real Valladolid berisi pembahasan tentang Berita Tim, H2H, Prediksi Line Up Pemain, serta perkiraan hasil skor akhir dari kedua kesebelasan yang akan berlaga malam ini.

Real Valladolid menghadapi Levante di Ciutat de Valencia pada hari Jumat. Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan ingin meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Real Valladolid saat ini berada di posisi 16 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim Valladolid bermain imbang 2-2 dengan Elche awal pekan ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

Levante saat ini berada di posisi 11 klasemen La Liga dan telah menunjukkan sekilas potensi mereka dalam beberapa kesempatan musim ini. Sisi yang berbasis di Valencia ditahan imbang 2-2 oleh Cadiz di pertandingan sebelumnya dan ingin bangkit kembali melawan Real Valladolid.

Pertemuan Levante vs Real Valladolid

Levante memiliki rekor bagus melawan Real Valladolid dan telah memenangkan enam pertandingan dari total 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Valladolid berhasil meraih empat kemenangan melawan Levante dan berpotensi merepotkan lawannya di laga ini.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Montpellier Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada November tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Kedua tim gagal memanfaatkan peluang mereka pada hari itu dan ingin melakukan pekerjaan yang lebih baik akhir pekan ini.

Berita Tim & Prediksi Levante vs Real Valladolid

Levante

Cheick Doukoure dan Rober Pier saat ini sedang cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Jose Campana dan Nikola Vukcevic juga membawa pukulan dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Cheick Doukoure, Rober Pier

Prediksi Levante vs Real Valladolid
Prediksi Levante vs Real Valladolid

Real Valladolid

Kiko Olivas, Raul Garcia, dan Marcos de Sousa saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Javi Sanchez, Saidy Janko, dan Waldo Rubio juga membawa pukulan dan mungkin tidak tampil dalam game ini. Roque Mesa dikeluarkan dari lapangan saat melawan Elche dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Kiko Olivas, Raul Garcia, Marcos de Sousa, Jota, Jawad El Yamiq

Prediksi Line Up Levante vs Real Valladolid

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Jose Luis Morales, Nemanja Radoja, Mickael Malsa, Jorge de Frutos; Roger Marti, Dani Gomez

Real Valladolid (4-3-3):  Jordi Masip; Nacho, Luis Perez, Joaquin Fernandez, Pablo Hervias; Oriol Rey, Fede San Emeterio, Kike Perez; Toni Villa, Shon Weissman, Fabian Orellana


Prediksi Levante vs Real Valladolid

Levante tampil mengesankan dalam beberapa kesempatan musim ini tetapi perlu menambahkan sedikit konsistensi pada gaya permainan mereka untuk melangkah lebih jauh di klasemen La Liga.

Real Valladolid adalah tim yang penuh semangat dan kemungkinan besar akan mengerahkan upaya keras untuk menggagalkan ambisi Levante. Kedua tim memiliki beberapa kekurangan yang harus diatasi dan akan kesulitan untuk memenangkan permainan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Levante 1-1 Real Valladolid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *