Prediksi PSG vs Montpellier Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Kompetisi Ligue 1 mempertemukan PSG melawan Montpellier siaran beIN Sports pukul:02.55wib, Prediksi PSG vs Montpellier memuat statistik lengkap dari kedua kesebelasan sebelum kembali berlaga di lapangan hijau dini hari nanti.

PSG menyambut Montpellier di Parc des Princes pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 1 berikutnya. Paris Saint-Germain datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Angers Stephane Moulin Minggu lalu di Stade Raymond Kopa. Gol di babak kedua dari bek kiri Prancis Layvin Kurzawa memastikan kemenangan Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino.

Montpellier, di sisi lain, kalah 3-2 dari Monaco asuhan Niko Kovac Sabtu lalu di Stade de la Mosson.

Dua gol dari striker Prancis Wissam Ben Yedder dan satu gol dari pemain internasional Jerman Kevin Volland memastikan kemenangan Monaco.

Penyerang muda Elye Wahi dan pemain internasional Aljazair Andy Delort mencetak gol hiburan untuk Montpellier.


Pertemuan PSG vs Montpellier

Dalam 27 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Paris Saint-Germain memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, kalah lima kali dan seri sembilan kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan di Ligue 1, dengan Paris Saint-Germain mengalahkan Montpellier 3-1.

Gol dari bek kanan Colin Dagba, pemain muda internasional Italia Moise Kean dan penyerang superstar Kylian Mbappe memastikan kemenangan untuk Paris Saint-Germain. Striker Inggris Stephy Mavididi mencetak satu-satunya gol untuk Montpellier.

Berita tim & Prediksi PSG vs Montpellier

Paris Saint Germain

Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tidak dapat meminta bantuan bek kiri Spanyol Juan Bernat dan kiper Alexandre Letellier, yang keduanya cedera.

Bek kanan Colin Dagba dan bek Jerman Thilo Kehrer dinyatakan positif COVID-19. Kecil kemungkinan mereka akan tampil.

Pemain Cedera: Juan Bernat, Alexandre Letellier

Prediksi PSG vs Montpellier
Prediksi PSG vs Montpellier

Montpellier

Sementara itu, Montpellier tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Michel Der Zakarian diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Pemain PSG vs Montpellier

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas, Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, Marco Verratti, Neymar, Angel Di Maria , Moise Kean, Kylian Mbappe

Montpellier XI (5-3-2): Jonas Omlin, Junior Sambia, Daniel Congre, Pedro Mendes, Nicolas Cozza, Mihailo Ristic, Damien Le Tallec, Jordan Ferri, Florent Mollet, Gaetan Laborde, Andy Delort


Prediksi PSG vs Montpellier

Paris Saint-Germain memulai era baru dengan penunjukan manajer Mauricio Pochettino. Orang-orang seperti Neymar dan Kylian Mbappe terus menjadi berita utama. Meskipun Parisiens duduk di puncak klasemen liga, Pochettino memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Montpellier, di sisi lain, berada di urutan 11 dalam tabel liga, dan telah kalah tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Striker Andy Delort telah terbukti menjadi pemain kunci klub, sementara Gaetan Laborde juga bermain bagus.

Paris Saint-Germain akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: PSG 2-0 Montpellier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *