Prediksi Valencia vs Osasuna Pertandingan La Liga Musim 2020-21

beIN Sports akan menyiarkan laga Valencia melawan Osasuna pukul:00.55wib. Ulasan Prediksi Valencia vs Osasuna berisi Pratinjau laga, berita tim, prediksi line up pemain, H2H, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Valencia akan menjadi tuan rumah bagi Osasuna di Stadion Mestalla pada hari Kamis dalam pertandingan La Liga berikutnya .

Valencia datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Real Valladolid dari Sergio Gonzalez hampir 10 hari yang lalu dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Gol di babak kedua dari pemain tengah Spanyol Carlos Soler sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi tim Javi Gracia di Valencia.

Osasuna, di sisi lain, kalah 2-0 dari Granada sepekan lalu dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Gol dari penyerang Kolombia Luis Suarez dan pemain internasional Venezuela Darwin Machis memastikan kemenangan untuk Granada asuhan Diego Martinez.


H2H & Prediksi Valencia vs Osasuna

Dalam 21 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Valencia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah tiga kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu tahun lalu di La Liga, dengan Valencia mengalahkan Osasuna 2-0.

Baca Juga: 

Prediksi Eibar vs ATM Siaran beIN Sports Pukul:03.25Wib

Prediksi Skor Liverpool vs Burnley, Pratinjau, Berita tim, H2H

Prediksi Skor Lazio vs Parma Siaran TVRI Pukul:03.15Wib

Gol pada babak pertama dari pemain sayap Portugis Goncalo Guedes dan pemain internasional Spanyol Rodrigo, sekarang di Leeds United, memastikan kesepakatan untuk Valencia.

Berita Tim Valencia vs Osasuna

Valencia

Valencia tidak akan diperkuat penjaga gawang Belanda Jasper Cillessen dan penyerang veteran Prancis Kevin Gameiro, yang keduanya mengalami cedera dalam perawatan. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Brasil Gabriel Paulista.

Pemain Cedera: Kevin Gameiro, Jasper Cillessen

Prediksi Valencia vs Osasuna
Prediksi Valencia vs Osasuna

Osasuna

Sementara itu, manajer Osasuna Jagoba Arrasate tidak akan bisa meminta jasa penyerang Argentina Chimy Avila dan pemain internasional Serbia Darko Brasanac.

Kiper veteran Ruben Martinez dan mantan penyerang Atletico Madrid Adrian Lopez juga cedera. Bek tengah David Garcia diskors.

Pemain Cedera: Chimy Avila, Darko Brasanac, Ruben Martinez, Adrian Lopez


Prediksi Line Up Valencia vs Osasuna

Valencia XI (4-4-2): Jaume Domenech, Thierry Correia, Mouctar Diakhaby , Hugo Guillamon, Jose Luis Gaya, Daniel Wass , Carlos Soler, Uros Racic, Denis Cheryshev, Lee Kang-in, Maxi Gomez

Osasuna XI (4-4-1-1): Sergio Herrera, Facundo Roncaglia, Aridane, Unai Garcia, Juan Cruz, Roberto Torres, Oier, Jon Moncayola, Jony, Ruben Garcia, Jonathan Calleri

Prediksi Valencia vs Osasuna

Setelah menjual sebagian besar bintang mereka di musim panas, Valencia kesulitan musim ini. Mereka berada di urutan ke-14 dalam tabel liga, dan manajer Javi Gracia memiliki tugas yang sulit di depan. Carlos Soler telah melakukannya dengan baik, dan orang-orang seperti Maxi Gomez dan Jose Luis Gaya adalah talenta yang menjanjikan.

Osasuna, di sisi lain, berada di urutan ke-19 dalam tabel liga, dan telah seri empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah di satu pertandingan lainnya. Penyerang Argentina Jonathan Calleri adalah kunci peluang mereka untuk bertahan di La Liga musim ini.

Kedua belah pihak belum menikmati musim terbaik sejauh ini, tetapi kami berharap Valencia unggul melewati Osasuna.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Valencia 1-0 Osasuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *