Prediksi Skor Lazio vs Parma Siaran TVRI Pukul:03.15Wib

Disiarkan langsung oleh TVRI Pukul:03.15Wib Pertemuan Lazio vs Parma Coppa Italia. Prediksi Skor Lazio vs Parma ringkasan statistik pertandingan lengkap dengan berita tim, h2h, pratinjau laga, prediksi line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir.

Lazio tengah bersiap menjamu Parma di Stadion Olimpico, Kamis. Kedua belah pihak telah mengalami kesulitan yang adil musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Parma sedang berjuang di Serie A saat ini dan menemukan diri mereka hanya satu poin di atas dasar klasemen. Crociati mengalahkan Pescara untuk mencapai tahap kompetisi ini tetapi akan menghadapi ujian berat minggu ini.

Lazio juga berada jauh di bawah performa terbaiknya musim ini dan berada di posisi ketujuh klasemen Serie A. Simone Inzaghi ingin menunjukkan sesuatu untuk kerja kerasnya selama dua tahun terakhir dan tidak boleh tergelincir dalam pertandingan knock-out ini.

H2H & Prediksi Skor Lazio vs Parma

Lazio memiliki rekor luar biasa melawan Parma dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Parma hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Biancocelesti dan perlu meningkatkannya pekan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Eibar vs ATM Siaran beIN Sports Pukul:03.25Wib

Prediksi Skor Liverpool vs Burnley, Pratinjau, Berita tim, H2H

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Serie A awal bulan ini dan berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Lazio. Felipe Caicedo dan Luis Alberto mencetak gol pada hari itu dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka pada pertandingan ini.

Berita Tim Lazio vs Parma

Lazio

Lazio memiliki banyak cedera yang harus diatasi dalam pertandingan ini dan harus melakukannya tanpa Joaquin Correa, Thomas Strakosha, Senad Lulic, dan Mohamed Fares minggu ini. Biancocelesti mungkin juga mengistirahatkan beberapa pemain bintang mereka untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Joaquin Correa, Thomas Strakosha, Senad Lulic, Mohamed Fares

Prediksi Skor Lazio vs Parma
Prediksi Skor Lazio vs Parma

Parma memiliki beberapa masalah cedera saat ini dan harus bermain tanpa Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Vincent Laurini, dan Yann Karamoh melawan Lazio di Coppa Italia minggu ini.

Pemain Cedera: Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Vincent Laurini, Yann Karamoh


Prediksi Line Up Lazio vs Parma

Lazio XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Wesley Hoedt, Patric; Adam Marusic, Jean-Daniel Akpa Akpro, Gonzalo Escalante, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Vedat Muriqi

Parma XI (3-5-2):  Luigi Sepe; Giuseppe Pezzella, Bruno Alves, Maxime Busi; Jasmin Kurtic, Simon Sohm, Gaston Brugman, Wylan Cyprien, Juraj Kucka; Gervinho, Andreas Cornelius


Prediksi Skor Lazio vs Parma

Lazio telah membangun skuad yang tangguh di bawah Simone Inzaghi tetapi sebagian besar tersanjung untuk menipu musim ini. Raksasa Serie A akan melihat Coppa Italia sebagai peluang bagus untuk bangkit kembali musim ini dan harus memenuhi ekspektasi dalam beberapa bulan mendatang.

Parma bisa menjadi pakaian yang penuh semangat pada hari itu tetapi masih belum pulih setelah bulan yang sulit. Lazio adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan para pemain berbakat mereka seharusnya bisa membimbing mereka melewati garis finis di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lazio 3-1 Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *