Prediksi Eibar vs ATM Siaran beIN Sports Pukul:03.25Wib

Pertemuan Eibar melawan Atletico Madrid disiarkan langsung oleh beIN Sports Pukul:03.25Wib, Prediksi Eibar vs ATM membahas perkiraan hasil skor akhir, H2H, Berita Tim, serta prediksi line up pemain dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Eibar akan menjadi tuan rumah bagi Atletico Madrid di Stadion Kota Ipurua pada hari Jumat dalam pertandingan La Liga berikutnya .

Eibar memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Levante asuhan Paco Lopez sepuluh hari lalu dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Gol pada babak kedua dari pemain tengah Gonzalo Melero dan pemain sayap veteran Jose Luis Morales Nogales memastikan kesepakatan untuk Levante. Pemain internasional Jepang Takashi Inui mencetak gol hiburan untuk Eibar.

Atletico Madrid, di sisi lain, mengalahkan Sevilla asuhan Julen Lopetegui 2-0 sepekan lalu di La Liga. Gol dari penyerang Argentina Angel Correa dan pemain internasional Spanyol Saul memastikan kemenangan untuk Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.


H2H & Prediksi Eibar vs ATM

Dalam 14 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Atletico Madrid memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan setahun lalu di La Liga, dengan Eibar mengalahkan Atletico Madrid 2-0.

Gol dari bek tengah Argentina Esteban Burgos dan gelandang Edu Exposito memastikan kemenangan untuk Eibar.

Berita Tim Eibar vs Atletico Madrid

Eibar

Manajer Eibar Jose Luis Mendilibar tidak akan dapat meminta layanan bek kiri Jose Angel, yang cedera. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap muda Bryan Gil dan bek kanan Rober Correa, yang keduanya cedera saat menjalani perawatan.

Pemain Cedera: Jose Angel

Prediksi Eibar vs ATM
Prediksi Eibar vs ATM

Atletico Madrid

Sementara itu, Atletico Madrid tidak akan diperkuat gelandang kunci Koke dan bek kanan Inggris Kieran Trippier, yang keduanya diskors.

Ada keraguan atas ketersediaan bek Spanyol Mario Hermoso, gelandang Meksiko Hector Herrera dan pemain baru, striker Moussa Dembele .


Prediksi Line Up Eibar vs ATM

Eibar XI (4-4-2): Marko Dmitrovic, Anaitz Arbilla, Paulo Oliveira, Pedro Bigas, Rafa Soares, Alejandro Pozo, Pape Diop, Edu Exposito, Takashi Inui, Kike, Sergi Enrich

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak, Felipe, Jose Gimenez, Renan Lodi, Sime Vrsaljko, Marcos Llorente , Saul, Lucas Torreira, Yannick Ferreira Carrasco, Luis Suarez, Joao Felix

Prediksi Eibar vs ATM

Eibar saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel liga, dan telah memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mantan penyerang Middlesbrough, Kike, telah memimpin lini depan dengan baik untuk Eibar, sementara pemain seperti Takashi Inui dan Edu Exposito terbukti berperan penting.

Atletico Madrid, di sisi lain, sedang dalam performa bagus dan berada di puncak klasemen liga. Striker veteran Uruguay Luis Suarez telah melakukannya dengan baik sejak transfernya musim panas lalu dari Barcelona. Pemain sayap Belgia Yannick Ferreira Carrasco terbukti penting juga.

Atletico Madrid dalam kondisi bagus dan harus menang atas Eibar.

Prediksi hasil skor akhir: Eibar 0-2 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *