Prediksi Marseille vs Lens Ligue 1 Musim 2020-21

Pertandingan Ligue 1 mempertemukan Marseille berhadapan dengan Lens Live di beIN Sports Pukul:02.55wib. Prediksi Marseille vs Lens berisi pembahasan berita tim, Prediksi line Up Pemain, H2H serta perkiraan hasil skor akhir dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Marseille menghadapi Lens dalam pertarungan Ligue 1 Prancis pada Rabu.

Marseille saat ini duduk di tempat keenam dalam klasemen, dan mencari kemenangan kedua mereka pada 2021. Lens, sementara itu, berada di urutan 10, tetapi bisa naik klasemen dengan kemenangan.

Kedua belah pihak mampu mencetak banyak gol, dan ini bisa menjadi permainan yang menghibur bagi penggemar dan juga orang netral.


H2H & Prediksi Marseille vs Lens

Setelah rentetan enam kemenangan beruntun antara Oktober dan Desember, Marseille kesulitan dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Andre Villas-Boas hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru mereka, mereka kalah di kandang dari Nimes yang sedang berjuang.

Marseille jelas merupakan tim yang kuat, tetapi mereka harus segera kembali ke performa terbaik jika ingin berjuang untuk kompetisi Eropa.

Lens, sementara itu, tidak memiliki masalah dalam mencetak gol selama 2020-21. Mereka telah mencapai 29 sejauh ini – tiga lebih banyak dari Marseille. Namun, mereka juga kebobolan 29 kali, itulah sebabnya mereka hanya berada di posisi tengah klasemen.

Baca Juga:

Prediksi Villarreal vs Granada Pratinjau, Berita tim, H2H

Prediksi Udinese vs Atalanta Siaran beIN Sports Malam Ini

Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax Piala Belanda 03.00Wib

Lens juga mengawali 2021 dengan buruk, kalah dua dari tiga pertandingan mereka dan terakhir seri dengan Nantes. Kemenangan terakhir mereka terjadi pada 23 Desember, kemenangan 2-1 atas Brest.

Hasil terakhir antara keduanya menguntungkan Marseille, yang telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Lens.

Berita Tim Marseille vs Lens

Marseille

Marseille tidak akan diperkuat Boubacar Kamara, yang cedera saat melawan Nimes. Jordan Amavi juga cedera dan tidak akan tampil di pertandingan ini.

Steve Mandanda juga diragukan, sementara Luis Henrique masih dalam proses pemulihan dari COVID-19.

Pemain Cedera: Boubacar Kamara, Jordan Amavi

Prediksi Marseille vs Lens Ligue 1
Prediksi Marseille vs Lens Ligue 1

Lens

Cheick Traore keluar untuk Lens setelah mengalami cedera. Sementara itu, gelandang Yannick Cahuzac diskors menyusul akumulasi pemesanan.

Pemain Cedera: Cheick Traore

Prediksi Line Up Pemain Marseille vs Lens

Marseille XI (4-2-3-1): Yohann Pele, Pol Lirola, Duje Caleta-Car, Leonardo Balerdi, Yuto Nagatomo, Valentin Rongier , Pape Gueye, Florian Thauvin, Morgan Sanson, Dimitri Payet, Dario Benedetto

Lens (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Loic Bade, Facundo Medina, Clement Michelin, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Issiaga Sylla, Gael Kakuta , Florian Sotoca, Ignatius Ganago


Prediksi Marseille vs Lens

Ini adalah pertandingan yang ketat untuk disebut mengingat kemampuan mencetak gol Lens, dan bentuk cerdik Marseille akhir-akhir ini.

Kedua belah pihak memiliki kemampuan untuk menang, tetapi pertahanan yang sedikit lebih ketat dari Marseille mungkin membuat perbedaan. Kami mengharapkan sejumlah gol, tetapi tuan rumah unggul.

Prediks hasil skor akhir: Marseille 2-1 Lens 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *