Prediksi Villarreal vs Granada Pratinjau, Berita tim, H2H

Disiarkan langsung oleh beIN Sports laga Villarreal vs Granada digelar pukul:03.25wib. Prediksi Villarreal vs Granada mengulas tentang H2H, Pratinjau laga, Prediksi Line Up Pemain, serta perkiraan hasil skor akhir. Lanjutkan pembaca pembahasan dari Bangkit.co.id

Villarreal melakukan perjalanan ke Spanyol selatan untuk menghadapi Granada di Estadio de la Ceramica pada hari Rabu. Villarreal sangat bagus musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Granada saat ini berada di posisi ketujuh klasemen La Liga dan telah melampaui ekspektasi selama setahun terakhir. El Grana melewati Osasuna dengan selisih 2-0 yang nyaman akhir pekan lalu dan perlu menampilkan performa serupa di pertandingan ini.

Villarreal juga tampil mengesankan selama beberapa bulan terakhir dan menemukan diri mereka di tempat keempat dalam tabel liga saat ini. Kapal Selam Kuning mengalahkan Celta Vigo dengan selisih 4-0 di pertandingan sebelumnya dan ingin mempertahankan rekor luar biasa mereka di pertandingan ini.

H2H & Prediksi Villarreal vs Granada

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Granada dan telah memenangkan tujuh pertandingan dari total 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan Villarreal dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya yang dimainkan antara kedua tim musim lalu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Villarreal. Gerard Moreno mencetak gol kemenangan pada hari itu dan harus menampilkan performa serupa di pertandingan ini.

Berita Tim Villarreal vs Granada

Villarreal memiliki daftar panjang cedera yang harus diperhitungkan dan harus bermain tanpa Alberto Moreno, Vicente Iborra, dan Mario Gaspar dalam pertandingan ini. Samuel Chukwueze juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan mengambil risiko dalam game ini.

Pemain Cedera: Alberto Moreno, Vicente Iborra, Mario Gaspar

Prediksi Villarreal vs Granada
Prediksi Villarreal vs Granada

Granada, Neyder Lozano dan Maxime Gonalons saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan harus absen dari permainan ini. Quini dan Victor Diaz juga sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan kemungkinan tidak akan bermain melawan Villarreal.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Maxime Gonalons


Prediksi Line Up Villarreal vs Granada

Villarreal XI (4-3-3): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Raul Albiol, Pau Torres, Ruben Pena; Manu Trigueros, Etienne Capoue, Daniel Parejo; Moi Gomez, Fernando Nino, Gerard Moreno

Granada (4-3-3): Rui Silva; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Domingos Duarte, Dimitri Foulquier; Yan Eteki, Malaikat Montoro, Yangel Herrera; Luis Suarez, Roberto Soldado, Darwin Machis


Prediksi Villarreal vs Granada

Villarreal telah membangun skuad yang tangguh selama beberapa bulan terakhir di bawah Unai Emery dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini. Kapal Selam Kuning ingin finis di empat besar musim ini dan harus memenangkan pertandingan ini.

Granada memiliki Roberto Soldado dan Darwin Machis di barisan mereka dan berpotensi merepotkan Villarreal dalam game ini. Villarreal adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil skor akhir : Villarreal 3-1 Granada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *