Prediksi Udinese vs Atalanta Siaran beIN Sports Malam Ini

Duel Serie A Italia antara UdinesemelawanAtalanta disiarkan langsung oleh beIN Sports Pukul:20.50wib. Ulasan Prediksi Udinese vs Atalanta mengupas Berita Tim, H2H, Pratinjau laga serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Atalanta akan berharap untuk kembali ke performa terbaiknya di Serie A ketika mereka pergi ke Dacia Arena untuk menghadapi tim Udinese yang saat ini sedang mengalami penurunan.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Genoa akhir pekan lalu, Gli Orobici menyaksikan rentetan kemenangan tiga pertandingan terhenti, kehilangan poin untuk pertandingan kedelapan musim ini.

Melampaui ekspektasi dalam dua tahun terakhir, tim asuhan Gian Piero Gasperini tersanjung untuk menipu musim ini. Inkonsistensi telah membuat harapan Liga Champions mereka putus asa, apalagi prospek mengangkat Scudetto.

Mereka mendekam di urutan ketujuh dalam klasemen dengan hanya 32 poin setelah 17 pertandingan, 11 di belakang pemuncak klasemen AC Milan. Namun, mereka akan merasa percaya diri menjelang pertandingan yang akan datang karena musuh mereka sedang surut sekarang.

Sejak mengalahkan Torino pada pertengahan Desember, Le Zebrette telah menjalani tujuh pertandingan berikutnya tanpa satu kemenangan pun, kalah empat kali selama putaran itu.

Ini telah menurunkan mereka ke posisi 15 di tabel, melayang hanya tiga poin di atas zona degradasi.


H2H & Prediksi Udinese vs Atalanta

Cukup mengherankan, Udinese menjadi tim yang lebih sukses di antara keduanya di pertandingan ini, dengan 15 kemenangan, tipis tipis di atas 14 Atalanta. Namun, lima pertandingan terakhir semuanya adalah kemenangan untuk Atalanta.

Musim lalu, tim Bergamo melakukan dua gol liga atas Udinese, membukukan pukulan 7-1 di kandang sebelum menang 3-2 di Udine.


Berita Tim Udinese vs Atalanta

Udinese

Tim tuan rumah dilanda cedera karena lima pemain dari skuad saat ini sedang mengalami berbagai masalah. Tidak ada pemain yang diskors, tapi bek tengah Samir tinggal satu kartu lagi dari larangan.

Pemain Cedera: Stefano Okaka, Bram Nuytinck, Mato Jajalo, Fernando Forestieri, dan Ignacio Pussetto.

Prediksi Udinese vs Atalanta
Prediksi Udinese vs Atalanta

Atalanta

Gasperini belum akan mendapatkan Mario Pasalic kembali dari cedera, sementara striker pengganti Marco Tumminello juga absen. Pembela Berat Djimsiti dan Robin Gosens harus melanjutkan dengan hati-hati karena keduanya tinggal satu kartu lagi dari penangguhan.

Pemain Cedera: Mario Palasic dan Marco Tumminello


Prediksi Line up pemain Udinese vs Atalanta

Udinese (3-5-1-1): Juan Musso; Kevin Bonifazi, Rodrigo Becao, Samir; Jens Larsen, Rodrigo De Paul, Roberto Pereyra, Rolando Mandragora, Marvin Zeegelaar; Gerard Deulofeu; Kevin Lasagna.

Atalanta (3-4-2-1): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Martin De Roon, Robin Freuler, Robin Gosens; Matteo Pessina, Josip Ilicic; Duvan Zapata.


Prediksi Udinese vs Atalanta

Kekuatan serangan terpanas Calcio kemungkinan besar akan berhasil dengan Udinese minggu ini. Tim tuan rumah biasanya tidak menerima kekalahan besar, tetapi mereka tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menghentikan pasukan Gasperini.

Kami berharap Atalanta bisa mengalahkan Udinese dengan mudah.

Prediksi hasil skor akhir: Udinese 1-3 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *