Prediksi Skor Southampton vs Shrewsbury Piala FA Musim 2020-21

Pertarungan antara Southampton vs Shrewsbury digelar pukul:02.55wib Live di beIN Sports. Prediksi Skor Southampton vs Shrewsbury membahas berita tim, H2H, Prediksi Line Up, serta perkiraan hasil skor akhir dari kesebelasan yang akan berlaga.

Southampton yang terbang tinggi memulai kampanye Piala FA mereka di kandang melawan Shrewsbury Town pada hari Sabtu, berharap untuk membangun kemenangan besar Liverpool akhir pekan lalu .

Sisi dari pantai selatan mengejutkan juara bertahan Liga Premier dengan kemenangan 1-0 di Stadion St Mary. Hasil mengejutkan itu membuat manajer Ralph Hasenhuttl menangis.

Southampton tanpa kemenangan dalam empat pertandingan papan atas sebelumnya, bahkan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. The Saints bangkit kembali dengan pernyataan kemenangan dan menunjukkan semangat baru melawan Liverpool.

Kebangkitan ini bukanlah kabar baik bagi Shrewsbury, yang berjuang di paruh bawah klasemen divisi tiga.

Namun, mereka telah meningkat setelah awal yang buruk dan saat ini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga. The Blues tidak kebobolan dalam dua pertandingan Piala FA mereka musim ini.


H2H & Prediksi Skor Southampton vs Shrewsbury

Karena Shrewsbury belum pernah bermain di Liga Premier sebelumnya, kedua belah pihak hanya bentrok 17 kali dalam sejarah. Southampton, secara mengejutkan, memimpin rekor dengan sembilan kemenangan, sedangkan Shrewsbury empat.

Baca Juga:

Prediksi Skor Cadiz vs Levante, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche Siaran Malam Ini

Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim Siaran Malam Ini

Prediksi Leverkusen vs Dortmund Pratinjau, Berita tim, H2H

Prediksi Skor Alaves vs Sevilla Live beIN Sports Pukul:03.25Wib

Prediksi Skor Leicester vs Chelsea 03.15Wib Siaran Mola TV

Bentrokan mendatang akan menjadi yang pertama sejak November 2010 saat mereka bertemu di babak pertama Piala FA. Pada kesempatan itu, The Saints lolos setelah kemenangan dramatis 2-0 yang disegel oleh gol di menit akhir.

Berita Tim Southampton vs Shrewsbury Town

Southampton

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat Jannik Vestegaard dan Nathan Redmond , keduanya cedera. Namun, Hasenhuttl akan tergoda untuk membuat beberapa perubahan pada lineup yang mengalahkan Liverpool saat mereka bertandang ke Leicester berikutnya.

Pemain Cedera: Jannik Vestegaard dan Nathan Redmond

Prediksi Skor Southampton vs Shrewsbury
Prediksi Skor Southampton vs Shrewsbury

Shrewsbury

Meskipun tidak ada cedera yang dikonfirmasi untuk Shrews, klub baru-baru ini mengumumkan beberapa infeksi COVID-19 di dalam skuad. Itu berarti ada beberapa yang absen. Namun, mereka belum membeberkan nama-nama pemain yang dinyatakan positif.

Prediksi Line Upp Southampton vs Shrewsbury Town

Southampton (4-4-2): Fraser Forster; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Moussa Djenepo; Che Adams, Shane Long

Shrewsbury Town (3-4-1-2): Harry Burgoyne; Ro-Shaun Williams, Ethan Ebanks-Landell, Aaron Pierre; Joshua Tracey, Ollie Norburn, Josh Vela, Charles Daniels; Jan Zamburek; Shaun Whalley, Daniel Udoh


Prediksi Skor Southampton vs Shrewsbury

Shrewsbury akan kehilangan beberapa pemain tim utama karena COVID-19, dan itu akan menyulitkan tim tamu di pertandingan ini.

The Saints adalah favorit yang jelas dalam permainan ini dan mereka harus menang dengan nyaman.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Southampton 3-0 Shrewsbury Town

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *