Prediksi Skor Leicester vs Chelsea 03.15Wib Siaran Mola TV

Prediksi Pertandingan malam ini Leicester vs Chelsea disiarkan langsung oleh Mola TV Pukul:03.15wib. Ulasan Prediksi Skor Leicester vs Chelsea dikemas dalam bentuk H2H, Perkiraan hasil skor akhir, berita tim serta prediksi Line up pemain yang dapat anda simak berikut ini.

Leicester City akan menjadi tuan rumah bagi Chelsea di Stadion King Power pada hari Selasa dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya .

Leicester City datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Southampton dari Ralph Hasenhuttl pada hari Sabtu di King Power Stadium.

Gol dari pemain internasional Inggris James Maddison dan Harvey Barnes memastikan kemenangan bagi Brendan Rodgers ‘Leicester City.

Chelsea, di sisi lain, mengalahkan sepuluh orang Fulham 1-0 pada hari Sabtu di Craven Cottage.

Tendangan babak kedua dari gelandang Inggris Mason Mount memastikan kemenangan penting bagi Frank Lampard . Bek kiri Fulham Antonee Robinson diusir keluar lapangan di babak pertama.


H2H & Prediksi Skor Leicester vs Chelsea

Dalam 17 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah dua kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di perempat final Piala FA, dengan Chelsea mengalahkan Leicester City 1-0.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Cadiz vs Levante, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche Siaran Malam Ini

Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim Siaran Malam Ini

Prediksi Leverkusen vs Dortmund Pratinjau, Berita tim, H2H

Prediksi Skor Alaves vs Sevilla Live beIN Sports Pukul:03.25Wib

Gol babak kedua dari pemain internasional Inggris Ross Barkley, yang sekarang dipinjamkan ke Aston Villa, memastikan kesepakatan untuk Chelsea.

Berita Tim Leicester City vs Chelsea

Leicester

Leicester City tidak akan diperkuat gelandang Belgia Dennis Praet, yang sedang dirawat karena cedera.

Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Brendan Rodgers diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Dennis Praet

Prediksi Skor Leicester vs Chelsea
Prediksi Skor Leicester vs Chelsea

Chelsea

Sementara itu, manajer Chelsea Frank Lampard mungkin tidak dapat memanggil pemain tengah Prancis N’Golo Kante, yang sedang berjuang melawan cedera.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Leicester City vs Chelsea

Leicester City XI (4-3-3): Kasper Schmeichel, Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, James Justin, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, James Maddison, Marc Albrighton, Jamie Vardy, Harvey Barnes

Chelsea XI (4-3-3): Edouard Mendy, Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Jorginho, Mason Mount, Hakim Ziyech, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi


Prediksi Skor Leicester vs Chelsea

Manajer Leicester City Brendan Rodgers telah dikaitkan dengan pekerjaan Chelsea setelah beberapa penampilan mengesankan dari The Foxes. Mereka duduk di urutan ketiga di Liga Premier, dan unggul enam poin dari Chelsea. Striker veteran Jamie Vardy terus menjadi operator kunci di lini depan.

Chelsea, di sisi lain, berada di bawah tekanan setelah beberapa hasil buruk. Mereka berada di urutan ketujuh di tabel liga. Rekrutan musim panas Timo Werner dan Kai Havertz, serta manajer Frank Lampard, mendapat banyak kritik.

The Foxes telah menunjukkan performa yang baik baru-baru ini dan kami berharap mereka mengalahkan Chelsea.

Prediksi Hasil Skor akhir: Leicester City 2-0 Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *