Prediksi Skor Alaves vs Sevilla Live beIN Sports Pukul:03.25Wib

Disiarkan langsung oleh beIN Sport pukul:03.25Wib laga Alaves melawan Sevilla malam ini. Prediksi Skor Alaves vs Sevilla mengulas H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up pemain serta perkiraan hasil skor akhir, lanjutkan membaca pembahasan dari bangkit.

Sevilla menghadapi Deportivo Alaves di Stadion Mendizorrotza pada hari Selasa. Sevilla tampil mengesankan musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Deportivo Alaves saat ini berada di posisi 16 klasemen La Liga dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghindari degradasi musim ini. Tim Basque itu menderita kekalahan mengejutkan 5-0 dari Almeria di Copa del Rey dan ingin bangkit kembali di pertandingan ini.

Sevilla, di sisi lain, akan berusaha finis di empat besar setelah awal musim yang bagus dan menemukan diri mereka di tempat keenam dalam tabel liga. Raksasa Andalusia itu dikalahkan oleh Atletico Madrid akhir pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

H2H & Prediksi Skor Alaves vs Sevilla

Sevilla memiliki rekor luar biasa melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Deportivo Alaves hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Sevilla dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Cadiz vs Levante, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche Siaran Malam Ini

Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim Siaran Malam Ini

Prediksi Leverkusen vs Dortmund Pratinjau, Berita tim, H2H

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Deportivo Alaves tampil luar biasa pada hari itu dan harus melakukan penampilan serupa minggu ini.

Berita Tim Alaves vs Sevilla

Deportivo Alaves

Rodrigo Ely saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Alberto Rodriguez dikeluarkan dari lapangan melawan Cadiz minggu lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Rodrigo Ely

Prediksi Skor Alaves vs Sevilla
Prediksi Skor Alaves vs Sevilla

Sevilla

Sergio Escudero dan Tomas Vaclik saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Deportivo Alaves. Carlos Fernandez juga diragukan dan kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan.

Pemain Cedera: Sergio Escudero, Tomas Vaclik

Prediksi Line Up Deportivo Alaves vs Sevilla

Deportivo Alaves XI (4-4-2): Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Tomas Pina, Rodrigo Battaglia, Luis Rioja, Jota; Deyverson, Joselu

Sevilla XI (4-3-3):  Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic, Joan Jordan; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri


Prediksi Skor Alaves vs Sevilla

Sevilla memiliki skuad yang tangguh dan akan berusaha untuk membuktikan satu poin di pertandingan ini. Pasukan Julen Lopetegui tersanjung untuk menipu melawan Atletico Madrid dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam permainan ini.

Deportivo Alaves tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini dan tidak boleh tergelincir dalam pertandingan ini. Sevilla adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa merebut ketiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Deportivo Alaves 0-2 Sevilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *