Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim Siaran Malam Ini

Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim, Dari ajang pertandingan Bundesliga Jerman mempertemukan Hertha Berlin berhadapan dengan Hoffenheim disiarkan langsung oleh Mola TV Pukul:02.30Wib. Ulasan lengkap Berita Tim, H2H, serta prediksi Line Up Pemain selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Hoffenheim bertandang ke Olympiastadion di ibu kota Jerman untuk menghadapi Hertha BSC pada Selasa malam, saat mereka berusaha keluar dari kebiasaan.

Dengan catatan positif, Hoffenheim menghentikan tiga kekalahan beruntun di pertandingan terakhir mereka ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Arminia Bielefeld. Namun, Hoffenheim saat ini tengah berkutat di posisi ke-14 Bundesliga , dengan 16 poin dari 16 pertandingan.

Hoffenheim masih menghadapi krisis cedera yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang sebagian menjelaskan mengapa performa liga mereka begitu buruk.

Namun, Hertha tidak jauh lebih baik dari Hoffenheim saat ini. Mereka hanya satu poin dan satu tempat di atas tim Sebastian Hoeness di klasemen.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Hertha juga bermain imbang 0-0 melawan sesama pejuang FC Koln.

Bagian bawah klasemen Bundesliga tetap padat, dan tim-tim ini tahu bahwa mereka harus mengumpulkan beberapa kemenangan untuk menghindari pertempuran degradasi.

H2H & Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim

Dalam 20 pertandingan terakhir antara kedua tim ini, Hoffenheim menang sembilan kali, sedangkan Hertha menang enam kali. Lima dari pertandingan itu berakhir genap.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Cadiz vs Levante, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche Siaran Malam Ini

Hertha BSC vs Hoffenheim Team News

Hertha Berlin

Dedryck Boyata, Marton Dardai, Javairo Dilrosun, Eduard Lowen dan Marvin Plattenhardt semuanya absen dari game ini. Striker Jessic Ngankam juga akan melewatkan pertemuan ini.

Namun, Matheus Cunha kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Pemain Cedera : Dedryck Boyata, Marvin Plattenhardt, Marton Dardai, Javairo Dilrosun, Eduard Lowen, Jessic Nganka

Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim
Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim

Hoffenheim

Hoffenheim memiliki kabar baik di bagian depan cedera, dengan Havard Nordtveit akan kembali. Christoph Baumgartner juga kembali dari suspensi.

Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Kostas Stafylidis, dan Benjamin Hubner semuanya masih absen.

Kevin Vogt mengalami cedera di pertandingan terakhir untuk menambah krisis cedera klub.

Pemain Cedera: Ermin Bicakcic, Sebastian Rudy, Kostas Stafylidis, Benjamin Hubner, Kevin Vogt, Dennis Geiger, Kevin Akpoguma


Prediksi Line Up Hertha Berlin vs Hoffenheim

ertha BSC Prediksi XI (4-3-3):  Alexander Schwolow; Peter Pekarik, Niklas Stark, Omar Alderete, Maximilian Mittelstadt; Lucas Tousart, Vladimir Darida, Matteo Guendouzi; Bung Lukebakio, Jhon Cordoba, Jessic Ngankam

Prediksi Hoffenheim XI (4-3-3):  Oliver Baumann; Stefan Posch, Kasim Nuhu, Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon; Diadie Samassekou, Christoph Baumgartner, Florian Grillitsch; Ihlas Bebou, Ishak Belfodil, Andrej Kramaric


Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim

Kedua tim ini kehilangan kepercayaan diri saat ini, jadi kami memperkirakan hasil imbang tanpa gol kedua berturut-turut untuk keduanya.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Hertha BSC 0-0 Hoffenheim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *