Prediksi Mainz vs Wolfsburg Siaran Mola TV 02.30Wib

Pertandingan Mainz vs Wolfsburg akan disiarkan langsung oleh Mola TV pukul:02.30wib. Ulasan Prediksi Mainz vs Wolfsburg diterbitkan dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up Pemain, Pertemuan antar tim, serta perkiraan hasil skor akhir.

Mainz 05 take atas VfL Wolfsburg dalam bentrokan penting di Coface Arena, Selasa. Kedua tim telah mengalami keberuntungan yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

FSV Mainz 05 menemukan diri mereka di zona degradasi saat ini dan memiliki poin yang sama dengan FC Schalke 04 di bagian bawah klasemen. Pakaian Mainz menahan Borussia Dortmund dengan hasil imbang 1-1 minggu lalu dan harus melakukan upaya serupa dalam pertandingan ini.

VfL Wolfsburg, di sisi lain, saat ini berada di posisi keenam klasemen Bundesliga dan tampil luar biasa musim ini. Die Wolfe bermain imbang 2-2 oleh RB Leipzig di pertandingan sebelumnya dan perlu mendapatkan hasil positif di pertandingan ini.

H2H & Prediksi Mainz vs Wolfsburg

VfL Wolfsburg memiliki rekor bagus melawan FSV Mainz 05 dan telah memenangkan 11 pertandingan dari total 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. FSV Mainz 05 telah berhasil tujuh kemenangan melawan VfL Wolfsburg dan ingin melangkah ke piring dalam permainan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Cadiz vs Levante, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche Siaran Malam Ini

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan kemenangan telak 4-0 untuk VfL Wolfsburg. FSV Mainz 05 berjuang untuk menghadapi lawan mereka pada hari itu dan harus menampilkan yang terbaik di pertandingan ini.

Berita Tim Mainz vs Wolfsburg

Mainz 05

Pierre Kunde Malong saat ini sedang menunggu operasi lutut dan harus absen dari pertandingan ini. Edimilson Fernandes dinyatakan positif mengidap virus korona dan juga tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Pierre Kunde Malong, Edimilson Fernandes

Prediksi Mainz vs Wolfsburg
Prediksi Mainz vs Wolfsburg

Wolfsburg

Admir Mehmedi kembali ke skuad setelah mengalami cedera jangka panjang tetapi kemungkinan tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Jeffrey Bruma saat ini berada di karantina dan telah dikeluarkan dari pertandingan melawan FSV Mainz minggu ini.

Pemain Cedera: Jeffrey Bruma


Prediksi Line Up Mainz vs Wolfsburg

Mainz  (3-4-3): Finn Dahmen; Stefan Bell, Alexander Hack, Moussa Niakhate; Daniel Brosinski, Kevin Stoger, Danny Latza, Leandro Barreiro; Levin Oztunali, Jean-Philippe Mateta, Jonathan Burkardt

Wolfsburg XI (4-5-1):  Koen Casteels; Paulo Otavio, John Brooks, Maxence Lacroix, Kevin Mbabu; Josip Brekalo, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Renato Steffen, Ridle Baku; Wout Weghorst


Prediksi Mainz vs Wolfsburg

FSV Mainz 05 telah berjuang untuk mengatasi tuntutan Bundesliga musim ini dan harus bekerja keras untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Wolfsburg memiliki susunan pemain yang tangguh dan ingin memberi cap otoritas mereka pada kontes ini.

Orang-orang seperti Wout Weghorst dan Maximilian Arnold sangat bagus untuk Wolfsburg dan akan memainkan peran penting dalam kontes ini. FSV Mainz memiliki beberapa masalah untuk dipecahkan dan sepertinya tidak akan berhasil pada pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: FSV Mainz 05 1-3 VfL Wolsfburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *