Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche Siaran Malam Ini

Disiarkan langsung oleh beIN Sports Xtra laga Real Valladolid vs Elche pada pukul:01.00wib. Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche berisi ulasan H2H, Berita tim, Prediksi Line up pemain, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Real Valladolid menjamu Elche di Stadion José Zorrilla pada hari Selasa dalam aksi La Liga .

Pertandingan antara tim urutan ke-17 dan ke-18 di tabel liga akan menjadi yang pertama dari pertandingan babak ke-19 di papan atas Spanyol.

Valladolid memastikan kemenangan 4-1 dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey melawan Pena Deportiva, mencetak tiga gol di perpanjangan waktu.

Sementara itu, Elche tersingkir dari kompetisi piala oleh pemimpin Divisi Segunda Rayo Vallecano.

H2H & Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche

Kedua klub telah berpapasan sebanyak 39 kali di semua kompetisi sejauh ini. Rekor head-to-head cukup seimbang, dengan 15 kemenangan untuk tuan rumah, 13 untuk tim tamu, dan 11 pertandingan yang berakhir imbang.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Levante, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Divisi Segunda pada 2017. Dalam pertandingan tersebut, Pucelanos mencatatkan kemenangan 2-1 di venue Selasa itu.

Berita Tim Real Valladolid vs Elche

Real Valladolid

Tuan rumah tidak akan diperkuat sembilan pemain untuk pertandingan ini. Kiko Olivas, Saidy Janko, Marcos de Sousa, dan Raúl García cedera. Bek Javi Sánchez juga diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Jota, Waldo Rubio, dan Jawad El Yamiq semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan tetap tidak beraksi.

Bruno González mengambil kartu kuning kelimanya di musim ini dalam pertandingan terakhirnya dan akan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Kiko Olivas, Saidy Janko, Marcos de Sousa, Raúl García, Jota, Waldo Rubio, Jawad El Yamiq, Javi Sánchez

Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche
Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche

Elche 

Elche terus tanpa bantuan Tete Morante saat ia pulih dari ketegangan otot.

Lucas Boyé, Fidel, dan Diego González mungkin absen karena cedera yang didapat dalam kekalahan 3-1 mereka di kandang melawan Getafe pekan lalu.

Ivan Marcone akan menjalani larangan satu pertandingan setelah mendapat dua kartu kuning dalam kekalahan itu.

Pemain Cedera: Tete Morante


Prediksi Line Up Real Valladolid vs Elche 

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Nacho, Ignasi Vilarrasa Palacios, Rubén Alcaraz, Luis Perez; Roque Mesa, Fede San Emeterio, Kike Perez; Toni Villa, Shon Weissman, Óscar Plano

 Elche XI (4-1-4-1): Edgar Badia; Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Josema, Juan Sánchez Miño; Omenuke Mfulu; Raul Guti, Pere Milla, Josan, Emiliano Rigoni; Jeison Lucumí


Prediksi Skor Real Valladolid vs Elche

Valladolid dan Elche adalah dua tim dengan skor terendah di liga papan atas Spanyol. Cedera pemain kunci dari kedua belah pihak pasti akan berperan dalam hasil pertandingan ini.

Mengingat performa Elche yang buruk dan daftar cedera Valladolid yang panjang, kami yakin pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Real Valladolid 0-0 Elche.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *