Prediksi Skor Cadiz vs Levante, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Duel La Liga Spanyol antara Cadiz melawan Levante digelar pukul:01.00wib Live di beIN Sports 1. Prediksi Skor Cadiz vs Levante merupakan ringkasan statistik meliputi Berita Tim, Pratinjau laga, H2H, serta perkiraan hasil skor akhir.

Cadiz menjamu Levante di Estadio Ramón de Carranza dalam pertandingan babak 19 La Liga mereka pada hari Selasa.

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan papan atas pertama antara kedua belah pihak.

Tuan rumah, tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, saat ini berada di urutan kesembilan klasemen dengan 23 poin.

Sementara itu, Levante telah menang dua kali dan kalah sekali dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan berada di urutan ke-11 dalam tabel liga dengan 21 poin.

Empat dari tujuh kekalahan Cadiz musim ini terjadi di kandang sendiri, jadi mereka akan berharap untuk menghindari kekalahan lagi minggu ini.

H2H & Prediksi Skor Cadiz vs Levante

Seperti disebutkan sebelumnya, kedua belah pihak belum pernah saling berhadapan di La Liga. Secara keseluruhan, mereka telah melakukan kuadrat 11 kali di semua kompetisi. Granotas  memiliki sedikit keunggulan atas El Submarino Amarillo, setelah mencatatkan lima kemenangan atas tuan rumah.

Cadiz memiliki tiga kemenangan atas nama mereka sementara tiga pertandingan tersisa berakhir seri.

Kedua belah pihak terakhir kali bertemu di Divisi Segunda pada 2017. Dalam pertandingan yang diadakan di venue Selasa itu, kedua belah pihak berbagi poin dengan hasil imbang 1-1.

Berita Tim Cadiz vs Levante

Cadiz 

Pelatih Cadiz Álvaro Cervera akan tanpa bantuan dari Marcos Mauro, Augusto Fernández, José Mari, dan Carlos Akapo untuk pertandingan tersebut. Semuanya berlima berjuang dengan cedera.

Bek Fali menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Alaves dan tetap diskors untuk pertandingan tersebut.

Pemain Cedera: Marcos Mauro, Augusto Fernández, José Mari, Carlos Akapo

Prediksi Skor Cadiz vs Levante
Prediksi Skor Cadiz vs Levante

Levante 

Levante diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Andalusia tanpa Enis Bardhi, yang terus berlatih secara terpisah dari grup. Sergio Postigo juga melewatkan pertandingan Copa del Rey mereka tetapi kembali berlatih dan bisa menjadi starter dalam pertandingan ini.

Ruben Vezo telah menyelesaikan isolasi selama 15 hari setelah dinyatakan positif COVID-19. Dia mungkin bisa dipilih untuk game ini.

Rober Pier melaporkan hasil positif untuk COVID-19 pada 4 Januari dan dia mungkin tidak tersedia untuk pertandingan tandang ini.

Pemain Cedera: Enis Bardhi, Rober Pier


Prediksi Line Up Cadiz vs Levante

Cadiz XI (4-4-2):  Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Marcos Mauro, Juan Cala, Alfonso Espino; Alex Fernandez, Jens Jonsson, Rafael Gimenez, Alberto Perea; Choco Lozano, Alvaro Negredo

Levante XI (4-4-2):  Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Sergio Postigo, Oscar Duarte, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero, Jose Luis Morales, Dani Gomez, Roger Marti


Prediksi Skor Cadiz vs Levante

Cadiz tidak terlalu produktif di depan gawang musim ini. Mereka memiliki rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan, dengan hanya 15 gol dari 18 pertandingan. Statistik itu mewakili gol paling sedikit yang dicetak oleh tim mana pun di 10 besar.

Sementara itu, Levante dalam performa yang lebih baik baru-baru ini, mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mencetak 23 gol tetapi kebobolan 24.

Mengingat performa kandang Cadiz yang buruk musim ini, kami pikir kemenangan mungkin di luar jangkauan mereka. Hasil imbang sepertinya hasil yang paling mungkin.

Prediksi Hasil Skor: Cadiz 1-1 Levante.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *