Prediksi Lyon vs Metz Live di beIN Sports Pukul:02.55Wib

Pertandingan Lyon vs Metz dalam kompetisi Ligue 1 malam ini disiarkan pukul:02.55wib. Ulasan Prediksi Lyon vs Metz memuat berita Tim, H2H, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Lyon mengambil di Metz dalam bentrokan menarik di Parc Olympique Lyonnais pada hari Minggu. Lyon sangat bagus sejauh musim ini dan ingin membangun kemajuan mereka dengan kemenangan di pertandingan ini.

Metz saat ini berada di posisi 12 klasemen Ligue 1 dan sebagian besar tidak konsisten selama setahun terakhir. Tim tamu telah mengalami kemerosotan dalam beberapa pekan terakhir dan harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan akhir pekan ini.

Lyon saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dan akan berusaha untuk tetap berada di depan Paris Saint-Germain untuk sisa bulan ini. Les Gones ditahan imbang 2-2 yang menghibur oleh Rennes akhir pekan lalu dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

H2H & Prediksi Lyon vs Metz

Lyon memiliki rekor luar biasa melawan Metz dan telah memenangkan 18 pertandingan dari total 24 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Metz hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Lyon dan harus mewaspadai lawan mereka di pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Atalanta vs Genoa Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Crotone vs Benevento Siaran Malam Ini

Prediksi Ajax vs Feyenoord Eredivisie Musim 2020-21 Malam Ini

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke Siaran Malam Ini

Prediksi Napoli vs Fiorentina Pratinjau, H2H, Line Up

Prediksi Brest vs Rennes Ligue 1 Prancis 18.55Wib

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan kemenangan telak 3-1 bagi Lyon. Karl Toko Ekambi mencetak dua dari tiga gol pada hari itu dan kemungkinan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Berita Tim Lyon vs Metz

Lyon

Bruno Guimaraes dan Cenk Ozkacar kembali ke dalam skuad untuk pertandingan ini tetapi kemungkinan tidak akan masuk ke starting eleven. Islam Slimani telah bergabung dengan Lyon tetapi kemungkinan akan tetap di bangku cadangan untuk pertandingan ini.

Prediksi Lyon vs Metz
Prediksi Lyon vs Metz

Metz memiliki skuad yang menipis saat ini dan harus bermain tanpa Manuel Cabit, Matthieu Udol, Vincent Pajot, Ibrahima Niane, Opa Nguette, dan Farid Boulaya di pertandingan ini. Kevin N’Doram juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil melawan Lyon.

Pemain Cedera: Manuel Cabit, Matthieu Udol, Vincent Pajot, Ibrahima Niane, Opa Nguette, Farid Boulaya

Prediksi Lyon vs Metz XI

Lyon XI (4-3-3):  Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Jason Denayer, Marcelo, Leo Dubois; Houssem Aouar, Thiago Mendes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Depay Memphis, Tinotenda Kadewere

Metz XI (5-4-1): Alexandre Oukidja; Thomas Delaine, John Boye, Kiki Kouyate, Dylan Bronn, Fabien Centonze; Youssef Maziz, Habib Maiga, Victorien Angban, Lamine Gueye; Aaron Leya Iseka


Prediksi Lyon vs Metz

Lyon memiliki salah satu skuad terbaik di Prancis dan telah melampaui ekspektasi dengan penampilan mereka musim ini. Pemain seperti Memphis Depay dan Tinotenda Kadewere saat ini sedang berjuang keras dan akan memainkan peran penting dalam upaya Lyon untuk merebut gelar Ligue 1.

Metz belum dalam performa terbaiknya tahun ini dan harus meningkatkannya melawan Les Gones. Lyon adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lyon 2-0 Metz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *