Prediksi Brest vs Rennes Ligue 1 Prancis 18.55Wib

Disiarkan langsung oleh beIN Sports laga Brest vs Rennes tayang pukul:18.55wib. Ulasan Prediksi Brest vs Rennes berisi pratinjau laga, berita tim, Prediksi Line up serta perkiraan hasil skor akhir dari dua kesebelasan.

Rennesbersiap menyambutBrest di fixture penting di Stade Francis-Le Ble pada hari Minggu. Rennes memiliki masalah yang adil musim ini dan perlu mengambil alih dalam pertandingan ini.

Brest saat ini berada di posisi 11 klasemen Ligue 1 dan sebagian besar tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 3-0 melawan juara bertahan Paris Saint-Germain dan ingin bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Rennes saat ini berada di urutan kelima klasemen Ligue 1 dan belum mampu mencapai puncaknya sejauh musim ini. Raksasa Prancis menahan Lyon dengan hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu dan ingin tampil positif akhir pekan ini.

H2H & Prediksi Brest vs Rennes

Rennes memiliki rekor luar biasa melawan Brest dan telah memenangkan 11 pertandingan dari total 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Brest hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Rennes dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Atalanta vs Genoa Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Crotone vs Benevento Siaran Malam Ini

Prediksi Ajax vs Feyenoord Eredivisie Musim 2020-21 Malam Ini

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke Siaran Malam Ini

Prediksi Napoli vs Fiorentina Pratinjau, H2H, Line Up

Pertandingan terbalik antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan kemenangan 2-1 yang berjuang keras untuk Rennes. Nayef Aguerd mencetak gol pada hari itu dan kemungkinan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Berita Tim Brest vs Rennes

Brest

Brest memiliki skuat yang lebih baik musim ini dan akan berusaha meraih kemenangan melawan Rennes akhir pekan ini. Denys Bain telah membuat kemajuan yang patut dipuji dalam pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Prediksi Brest vs Rennes
Prediksi Brest vs Rennes

Rennes

Flavien Tait, Daniele Rugani, James Lea Siliki, Faitout Maouassa, dan Serhou Guirassy saat ini sedang cedera untuk Rennes dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Jonas Martin dan Romain Del Castillo kembali bersaing dan akan dimasukkan ke dalam skuad.

Pemain Cedera: Flavien Tait, Daniele Rugani, James Lea Siliki, Faitout Maouassa, Serhou Guirassy

Prediksi Line Up Pemain Brest vs Rennes

Brest XI (4-4-2): Gautier Larsonneur; Romain Perraud, Jean-Kevin Duverne, Brendan Chardonnet, Ronael Pierre-Gabriel; Romain Faivre, Paul Lasne, Haris Belkebla, Franck Honorat; Irvin Cardona, Steve Mounie

Rennes XI (4-3-3):  Romain Salin; Dalbert, Nayef Aguerd, Gerzino Nyamsi, Hamari Traore; Steven Nzonzi, Eduardo Camavinga, Benjamin Bourigeaud; Martin Terrier, Jeremy Doku, Clement Grenier


Prediksi Brest vs Rennes

Rennes telah membangun skuad yang tangguh selama dua tahun terakhir dan akan memiliki satu poin untuk membuktikan permainan ini. Tim tamu hanya berhasil mengumpulkan dua poin dalam dua pertandingan terakhirnya dan perlu meningkatkan performa di pertandingan ini.

Brest belum dalam performa terbaiknya tahun ini dan tidak boleh tergelincir melawan tim penyerang yang kuat. Rennes adalah tim yang lebih baik saat ini dan ingin menunjukkan otoritas mereka pada pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Brest 1-2 Rennes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *