Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Sassuolo dipertemukan dengan Parma malam ini pukul:20.50Wib. Prediksi Skor Sassuolo vs Parma berisi ringkasan statistik pertandingan, H2H, Perkiraan hasil skor akhir, serta prediksi Line Up pemain yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Sassuolo tengah bersiap menjamu Parma di fixture krusial di Stadion Citta del Tricolore, Minggu. Sassuolo tampil impresif musim ini dan memegang semua kartu untuk pertandingan ini.

Parma saat ini berada di posisi ke-19 di klasemen Serie A saat ini dan telah mengalami salah satu musim terburuk dalam sejarah mereka baru-baru ini. Tim tamu telah menderita lima kekalahan liga secara beruntun dan sangat membutuhkan kemenangan akhir pekan ini.

Sassuolo tampil tidak konsisten musim ini tetapi memiliki salah satu kontingen Italia paling berbakat di Serie A saat ini. Sisi Roberto De Zerbi menderita kekalahan 3-1 melawan juara bertahan Juventus akhir pekan lalu dan ingin bangkit kembali dengan hasil positif dalam pertandingan ini.

H2H & Prediksi Skor Sassuolo vs Parma

Parma memiliki rekor luar biasa melawan Sassuolo dan telah memenangkan lima pertandingan dari total 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sassuolo hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Parma dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada Februari tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Parma. Sassuolo tidak dapat membuat dampak di sepertiga akhir hari itu dan harus menampilkan kinerja yang lebih baik pada hari Minggu.

Berita Tim Sassuolo vs Parma

Sassuolo

Fillippo Romagna dan Domenico Berardi saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Parma akhir pekan ini. Pedro Obiang dikeluarkan dari lapangan melawan Juventus akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Fillippo Romagna, Domenico Berardi

Prediksi Skor Sassuolo vs Parma
Prediksi Skor Sassuolo vs Parma

Parma memiliki beberapa masalah cedera saat ini dan harus bermain tanpa Alberto Grassi, Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Vincent Laurini, Simone Iacoponi, dan Yann Karamoh melawan Sassuolo akhir pekan ini. Hernani saat ini diskors dan akan dikeluarkan dari skuad.

Pemain Cedera: Alberto Grassi, Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Yann Karamoh


Prediksi Line Up Sassuolo vs Parma

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Georgios Kyriakopoulos, Gian Marco Ferrari, Vlad Chiriches, Jeremy Toljan; Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli; Jeremie Boga, Filip Djuricic, Hamed Junior Traore; Francesco Caputo

Parma XI (3-5-2): Luigi Sepe; Giuseppe Pezzella, Bruno Alves, Maxime Busi; Jasmin Kurtic, Simon Sohm, Gaston Brugman, Wylan Cyprien, Juraj Kucka; Gervinho, Roberto Inglese


Prediksi Skor Sassuolo vs Parma

Sassuolo memiliki skuad luar biasa yang mereka miliki dan akan melihat permainan ini sebagai kesempatan untuk mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar. Namun, dengan cedera Domenico Berardi, orang-orang seperti Jeremie Boga dan Francesco Caputo harus angkat bicara dalam pertandingan ini.

Parma belum berada dalam kondisi terbaiknya musim ini dan harus berusaha keras untuk memiliki peluang dalam pertandingan ini. Sassuolo adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Sassuolo 3-1 Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *