Prediksi Crotone vs Benevento Siaran Malam Ini

Pergelutan Serie A Italia antara Crotone vs Benevento ditayangkan oleh beIN Sports pukul:20.50wib. Prediksi Crotone vs Benevento membahas pertemuan kedua kesebelasan, H2H, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir.

Crotone menyambut Benevento dalam pertandingan Serie A mendatang mereka di Stadio Ezio Scida pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di posisi terbawah di papan atas Italia dengan hanya dua kemenangan dan sembilan poin dari 17 pertandingan mereka. Benevento , di sisi lain, telah melakukannya dengan baik untuk tim promosi dan berada di urutan ke-10 dengan 21 poin.

Empat dari enam kemenangan tim tamu musim ini terjadi dalam perjalanan mereka dan mereka juga mengharapkan hasil yang positif di sini.

H2H & Prediksi Crotone vs Benevento

Kedua belah pihak telah menyamakan kedudukan sebanyak 26 kali di semua kompetisi. Rekor sempurna bahkan pada saat ini, dengan kedua belah pihak memiliki 11 kemenangan atas nama mereka. Empat pertemuan di antara mereka berakhir seri.

Kedua belah pihak terakhir kali bertemu di Serie B selama musim sebelumnya, setelah itu keduanya mengamankan promosi ke divisi teratas.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Atalanta vs Genoa Siaran beIN Sports 23.50Wib

Kedua belah pihak mencatatkan kemenangan di pertandingan kandang masing-masing. The Pitagorici  dijamin kembali menang 3-0 pada bulan Juli ketika belah pihak terakhir bertemu di tempat hari Minggu.

Berita Tim Crotone vs Benevento

Crotone 

Tuan rumah akan menuju pertandingan tanpa Salvatore Molina dan Luca Marrone, yang absen dalam jangka waktu lama.

Kesiapan Ahmad Benali dan Luca Cigarini untuk pertandingan masih diragukan karena mereka terus merawat cedera betis mereka.

Bek Arkadiusz Reca diberi larangan bermain satu pertandingan setelah dia mengumpulkan lima kartu kuning untuk kampanye tersebut.

Pemain Cedera:  Salvatore Molina, Luca Marrone

Prediksi Crotone vs Benevento
Prediksi Crotone vs Benevento

Benevento 

Manajer Gli Stregoni Filippo Inzaghi harus melakukan perjalanan ke Italia Selatan tanpa Gaetano Letizia, Gabriele Moncini, dan Luca Caldirola, yang absen karena cedera.

Pasquale Schiattarella dinyatakan positif COVID-19 awal pekan ini dan tetap diisolasi. Gianluca Caprari, Iago Falque, dan Andres Tello akan menandai kembalinya mereka setelah sempat absen.

Bryan Reynolds, penandatanganan terbaru Juventus telah bergabung dengan Benevento dengan status pinjaman dan tersedia untuk memulai dalam permainan ini.

Pemain Cedera:  Gaetano Letizia, Gabriele Moncini, Luca Caldirola, Pasquale Schiattarella


Prediksi Line Up Crotone vs Benevento

Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Giuseppe Cuom; Salvatore Molina, Eduardo Henrique, Niccolo Zanellato, Milos Vulic, Denis Drăguș; Emmanuel Riviere, Junior Messias

Benevento XI (4-3-2-1): Lorenzo Montipo; Federico Barba, Lorenzo Del Pinto, Kamil Glik, Alessandro Tuia; Riccardo Improta, Bryan Dabo, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Gianluca Caprari; Gianluca Lapadula


Prediksi Crotone vs Benevento

Benevento menikmati musim yang hebat di divisi teratas setelah jeda tiga tahun. Crotone, di sisi lain, tidak menikmati keberuntungan yang sama saat kembali ke Serie A.

Meskipun tim tamu hanya mencetak tiga gol lebih banyak dari tuan rumah, mereka membuat mereka diperhitungkan dan juga lebih baik dalam bertahan.

Kami memprediksi kemenangan bagi tim tamu berkat performa tandang yang luar biasa musim ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Crotone 1-2 Benevento.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *