Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Pertandingan Bundesliga Jerman disiarkan langsung oleh Mola TV pukul:21.30wib. Setelah kekalahan mengejutkan DFB Pokal dari oposisi divisi bawah pada pekan ini, Bayern Muenchen kembali beraksi di Bundesliga melawan Freiburg  pada Minggu.

Juara liga Jerman menjamu Freiburg di Allianz Arena, mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bayern Muenchen hanya unggul dua poin dari RB Leipzig di puncak Bundesliga saat ini. Dalam musim yang hampir sama dengan musim ini, Hansi Flick tahu bahwa timnya tidak boleh tergelincir.

Bayern juga kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka saat bertandang ke Borussia Moenchengladbach. Meski memimpin 2-0 dalam pertandingan itu, Bayern tidak bisa bertahan, dan kalah dari Gladbach untuk kedua kalinya sejak Flick mengambil alih.

Freiburg mengalami musim yang hebat, dan saat ini berada di posisi kedelapan, dengan 23 poin dari 15 pertandingan.

Di laga terakhirnya, mereka dengan mudah mengalahkan FC Koln 5-0 di kandang sendiri untuk semakin memperkuat posisi mereka di klasemen.

H2H & Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg

Freiburg hanya menang sekali dalam 31 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich, dengan raksasa Bavaria memenangkan 25 dari pertemuan itu. Hanya lima dari pertandingan itu yang berakhir seri.

Baca Juga: Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Panduan formulir Bayern Munich:  LLWWW

Panduan formulir Freiburg: WWLWW

Berita Tim Bayern Muenchen vs Freiburg

Bayern Munich

Bayern Munich akan merindukan pemain sayap bintang Serge Gnabry dan bek muda Tanguy Nianzou, yang keduanya mengalami cedera saat ini. Jika tidak, Hansi Flick akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Pemain Cedera: Serge Gnabry, Tanguy Nianzou

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg
Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg

Freiburg

Freiburg akan memasuki game ini tanpa Kwon Chang-hoon, Jonathan Schmid, Gian-Luca Itter dan Mark Flekken, karena mereka semua cedera.

Pemain Cedera: Kwon Chang-hoon, Jonathan Schmid, Gian-Luca Itter, Mark Flekken


Prediksi Line Up Muenchen vs Freiburg

Bayern Munich (4-3-3): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

Freiburg (4-3-3-): Florian Muller; Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Manuel Gulde; Lukas Kubler, Baptiste Santamaria, Nicolas Hofler, Christian Gunter; Roland Sallai, Ermedin Demirovic, Vincenzo Grifo


Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg

Meskipun Bayern Munich kehilangan performa dalam beberapa pekan terakhir, ada sedikit keraguan bahwa mereka menuju ke pertandingan ini sebagai favorit. Freiburg jelas tampil mengesankan musim ini, tetapi hasil positif tandang ke juara tampaknya di luar jangkauan.

Kami memprediksi kemenangan untuk Bayern dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Bayern Munich 2-1 Freiburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *