Prediksi Ajax vs Feyenoord Eredivisie Musim 2020-21 Malam Ini

Disiarkan langsung oleh Mola TV Laga Ajax melawan Feyenoord digelar pukul:22.45wib. Ulasan Prediksi Ajax vs Feyenoord berisikan H2H, Berita Tim, Perkiraan Hasil skor akhir serta prediksi Line up pemain yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Ajax akan menjadi tuan rumah bagi Feyenoord di Johan Cruyff Arena pada hari Minggu dalam edisi terbaru dari perlengkapan Eredivisie terkenal yang dikenal sebagai ‘De Klassieker’.

Ajax memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 atas Ron Jans ‘Twente pada Kamis di De Grolsch Veste.

Dua gol di akhir babak kedua dari striker veteran Belanda Klaas-Jan Huntelaar dan satu gol dari pemain baru, striker Sebastien Haller, memastikan kemenangan untuk Ajax asuhan Erik ten Hag.

Mantan bek tengah Arsenal Julio Pleguezuelo mencetak gol hiburan untuk Twente.

Feyenoord, di sisi lain, mengalahkan PEC Zwolle 1-0 dari John Stegeman pada hari Rabu di De Kuip. Gol babak kedua dari pemain muda Kolombia Luis Sinisterra memastikan kemenangan untuk Feyenoord dari Dick Advocaat.


H2H & Prediksi Ajax vs Feyenoord

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Ajax memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 20 pertandingan, kalah tiga kali dan seri delapan kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada 2019 di Eredivisie, dengan Ajax mengalahkan Feyenoord 4-0.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Atalanta vs Genoa Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Crotone vs Benevento Siaran Malam Ini

Gol pada babak pertama dari pemain internasional Maroko Hakim Ziyech, bek kiri Argentina Nicolas Tagliafico, pemain sayap Brasil David Neres dan gelandang Belanda Donny van de Beek memastikan kemenangan Ajax.

Berita Tim Ajax vs Feyenoord

Ajax

Manajer Ajax Erik ten Hag akan kehilangan pemain internasional Brasil David Neres, pemain internasional Burkina Faso Lassina Traore dan penyerang Belanda Brian Brobbey, karena cedera.

Pemain Cedera: Lassina Traore, David Neres, Brian Brobbey

Prediksi Ajax vs Feyenoord
Prediksi Ajax vs Feyenoord

Feyenoord

Sementara itu, Feyenoord tidak akan diperkuat penjaga gawang Justin Bijlow, pemain internasional Turki Orkun Kokcu, dan penyerang Slovakia Robert Bozenik. Gelandang Portugal Joao Carlos Teixeira juga absen karena cedera.

Pemain Cedera: Robert Bozenik, Joao Carlos Teixeira, Justin Bijlow, Orkun Kokcu


Prediksi Line Up Ajax vs Feyenoord

Ajax XI (4-3-3): Andre Onana, Noussair Mazraoui, Perr Schuurs, Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Davy Klaassen , Ryan Gravenberch, Antony, Sebastien Haller, Dusan Tadic

Feyenoord XI (4-3-3): Nick Marsman, Lutsharel Geertruida, Uros Spajic, Marcos Senesi, Tyrell Malacia, Jens Toornstra, Leroy Fer, Mark Diemers, Steven Berghuis, Lucas Pratto, Bryan Linssen

Prediksi Ajax vs Feyenoord

Ajax sekali lagi duduk di puncak Eredivisie, tiga poin di atas Feyenoord yang berada di urutan kedua. Penambahan striker Sebastien Haller dari West Ham United terbukti bisa menjadi inspirasi. Pemain internasional Pantai Gading itu telah membuka golnya untuk Ajax dengan satu gol ke gawang Twente.

Feyenoord, di sisi lain, telah melakukannya dengan baik untuk berada di tempat mereka sekarang. Pemain internasional Belanda Steven Berghuis terus menjadi pemain Eredivisie terbaik, dan dia telah mengumpulkan 10 gol dan enam assist sejauh ini di liga.

Pertandingan yang ketat diharapkan, dengan kedua belah pihak dalam performa yang baik. Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Ajax 1-1 Feyenoord

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *