Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke Siaran Malam Ini

Dari ajang Bundesliga bertanding malam ini Eintracht Frankfurt vs Schalke disiarkan langsung pukul:23.30wib. Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke dapat anda tonton di layar Mola TV & NET TV.

Schalke yang optimis akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Minggu dalam pertandingan yang bisa menjadi pertandingan yang menarik.

Sementara Eintracht Frankfurt berharap bisa bangkit kembali setelah disingkirkan dari DFB Pokal oleh Bayer Leverkusen, Schalke akan berusaha meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan.

Pasukan Christian Gross mengakhiri 30 pertandingan tanpa kemenangan setelah kemenangan mereka yang meningkatkan moral melawan Hoffenheim pada hari Sabtu. Eintracht, di sisi lain, mengandalkan dua penalti dari Andre Silva untuk mengalahkan Mainz 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Kualifikasi untuk sepak bola Eropa akan menjadi tujuan Eintracht musim ini, dan mereka harus mengalahkan Schalke untuk mengimbangi rival Union Berlin dan Wolfsburg.


Pertemuan Eintracht Frankfurt vs Schalke

Rekor head-to-head antara kedua belah pihak adalah genap. Kedua belah pihak telah memenangkan 34 pertandingan masing-masing di Bundesliga, sementara 24 berakhir dengan hasil imbang.

Baru-baru ini, bagaimanapun, Eintracht berada di atas angin, memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir antara kedua belah pihak.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Atalanta vs Genoa Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Crotone vs Benevento Siaran Malam Ini

Prediksi Ajax vs Feyenoord Eredivisie Musim 2020-21 Malam Ini

Tuan rumah juga dalam performa yang lebih baik saat ini, setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Schalke

Eintracht Frankfurt

Manajer Eintracht Frankfurt Adi Hutter mengatakan bahwa Amin Younes akan dinilai menjelang pertandingan setelah mengalami cedera dalam kekalahan piala mereka. Dia mungkin masih memainkan peran dalam permainan dari bangku cadangan.

Namun, Ragnar Ache tidak akan tersedia karena ia terus pulih dari cedera paha.

Pemain Cedera : Ragnar Ache

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke

Schalke

Christian Gross telah mengungkapkan bahwa Salif Sane dan Omar Mascarell dapat mengambil bagian dalam permainan sambil menunggu penilaian di menit-menit terakhir.

Nassim Boujellab (radang gigi) dan Alessandro Schopf akan keluar, bersama Steven Skrzybski dan Goncalo Paciencia.

Pemain Cedera : Nassim Boujellab, Alessandro Schopf, Steven Skrzybski, Goncalo Paciencia

Prediksi Line Up Eintracht Frankfurt vs Schalke

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp; Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, David Abraham; Filip Kostic, Djibril Sow, Mokoto Hasebe, Erik Durm; Daichi Kamada, Aymen Barkok; Andre Silva

Schalke XI (4-2-3-1): Ralf Fährmann; Timo Becker, Ozan Kabak, Matija Nastasic, Sead Kolasinac; Benjamin Stambouli, Suat Serdar; Amine Harit , Benito Raman, Mark Uth; Matthew Hoppe


Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke

Penampilan Schalke secara umum buruk, dan mereka hanya memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini akhir pekan lalu. Namun, mereka tampaknya memiliki rencana permainan di bawah Gross. Eintracht, di sisi lain, akan percaya diri mengingat perjalanan terakhir mereka di liga.

Kemenangan melawan Hoffenheim pasti akan menambah pegas pada langkah Schalke, dan kami berharap Die Knappen menyamai intensitas Eintracht di awal pertandingan. Pertanyaannya adalah apakah mereka dapat mempertahankannya selama 90 menit penuh atau tidak. Kami pikir mereka bisa, dan kami memprediksi hasil imbang.

Prediksi skor Hasil Skor : Eintracht Frankfurt 1-1 Schalke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *