Prediksi Atalanta vs Genoa Siaran beIN Sports 23.50Wib

Pertandingan Serie A Italia antara Atalanta vs Genoa Live di beIN Sports 23.50Wib. Prediksi Atalanta vs Genoa membahas berita Tim, Perkiraan Hasil Skor akhir, Prediksi Line Up pemain serta pertemuan dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Atalanta akan menjadi tuan rumah bagi Genoa di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada hari Minggu di pertandingan Serie A berikutnya .

Atalanta memasuki pertandingan ini setelah menang 4-1 atas Benevento asuhan Filippo Inzaghi Sabtu lalu dalam pertandingan Serie A terakhir mereka.

Gol dari pemain internasional Slovenia Josip Ilicic, bek tengah Brazil Rafael Toloi dan pemain internasional Kolombia Duvan Zapata dan Luis Muriel memastikan kemenangan bagi tim Gian Piero Gasperini.

Penyerang veteran Marco Sau mencetak gol hiburan untuk Benevento di babak kedua.

Genoa, di sisi lain, mengalahkan Bologna dari Sinisa Mihajlovic 2-0 Sabtu lalu dalam pertandingan terakhir Serie A mereka.

Gol dari pemain tengah Slovenia Miha Zajc dan striker Italia Mattia Destro memastikan kesepakatan untuk Genoa asuhan Davide Ballardini.


Pertemuan Atalanta vs Genoa

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atalanta memiliki sedikit keunggulan. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, kalah tujuh kali dan seri delapan kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Sassuolo vs Parma Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Muenchen vs Freiburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Gol dari penyerang Josip Ilicic dan bek tengah Rafael Toloi untuk Atalanta dibatalkan oleh gol dari bek kiri veteran Domenico Criscito dan striker Antonio Sanabria.

Berita Tim & Prediksi Atalanta vs Genoa

Atalanta

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini tidak akan dapat meminta jasa gelandang Kroasia Mario Pasalic, yang saat ini absen karena cedera. Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui.

Pemain Cedera: Mario Pasalic

Prediksi Atalanta vs Genoa
Prediksi Atalanta vs Genoa

Genoa

Genoa akan tanpa bek tengah veteran Kolombia Cristian Zapata, striker Goran Pandev, bek kiri Italia Luca Pellegrini dan bek tengah Davide Biraschi, yang semuanya mengalami cedera perawatan.

Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Vittorio Parignini dan gelandang Francesco Cassata.

Pemain Cedera: Goran Pandev, Cristian Zapata, Davide Biraschi, Luca Pellegrini


Prediksi Line Up Pemain Atalanta vs Genoa

Atalanta XI (3-4-2-1): Pierluigi Gollini, Rafael Toloi, Cristian Romero, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Matteo Pessina, Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Genoa XI (3-5-2): Mattia Perin, Mattia Bani, Ivan Radovanovic, Andrea Masiello, Davide Zappacosta, Valon Behrami, Milan Badelj, Miha Zajc, Domenico Criscito, Mattia Destro, Eldor Shomurodov


Prediksi Atalanta vs Genoa

Atalanta dalam kondisi bagus memasuki pertandingan ini, dan terus menjadi salah satu tim paling menarik untuk ditonton. Mereka berada di urutan kelima dalam tabel liga, tiga poin di belakang urutan ketiga Roma dengan satu pertandingan tersisa. Tim dari Bergamo mencetak gol untuk kesenangan.

Genoa, di sisi lain, berada di urutan ke-17 dalam tabel liga, dua poin di atas urutan ke-18 Torino. Pasukan Davide Ballardini akan sangat tertarik untuk tidak terseret ke dalam pertempuran degradasi, dan bentuk striker Mattia Destro terbukti sangat penting.

Atalanta sedang dalam performa bagus dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil skor akhir: Atalanta 3-1 Genoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *