Sinopsis Ikatan Cinta TGL 17 Januari 2021, Trailer EPS 124

Lanjutan cerita Sinetron ikatan Cinta pada eps 124, Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2021 dikemas lengkap dengan Trailer Full Episode yang semakin membuat kita menjadi penasaran. Masih di jam yang sama serial paling banyak disukai ini tayang setiap pukul:19.30wib.

Diceritakan dalam Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2021 Episode 124: Angga membawa Nino ke sebuah tempat. Nino heran kenapa dirinya disini. Padahal dia sebelumnya ada di depan rumah Aldebaran dan mau bicara ke Andin kalau ada rahasia kalau Al adalah kakak Roy.

Nino akhirnya terbanguan dari pingsannya. Nino terkaget kenapa bisa di rumah yang dia tidak tahu keberedaannya.

Nino hanya tahu sebelumnya berada di depan rumah Aldebaran namun sekarang entah berada di mana.

Sebelumnya Nino padahal ingin segera bertemu Andin untuk memberitahukan bahwa Al adalah Kakak Roy.

Angga hubungi Al, dia bilang kalau membuat Nino pingsan dan mencegahnya bicara rahasia ke Andin. Al terima kasih ke Angga, dan Al bilang kalau dia akan jujur ke Andin. Dan berusaha menghilangkan dendamnya.

Al mengantarkan Andin mau berangkat mengajar. Di jalan, Al heran kenapa Andin lupa kalau sudah 4bulan pernikahan mereka. Andin malah bahas tentang mahasiswanya yang kalau diajar tidak bisa.

Al kesal, Andin malah membicarakan mahasiswa. Al lalu tanya apa Andin tidak melupakan sesuatu hari ini. Andin bilang kalau tidak ada. Al tambah bete, namun dua berpikir, kenapa harus bete juga.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Michele bingung kenapa Al menikahi wanita yang sudah membun*h Roy. Dia ingin tanya ini ke Al secara langsung. Namun Michele gak berani, dia takut kalau Al marah.

Elsa sangat ketakutan kalau Andin tahu bahwa Al adalah kakak Roy. Namun Elsa menghubungi Nino gak bisa. Rendy nampak menyiapkan tempat untuk acara 4 bulanan pernikahan Al dan Andin.

Angga mengajak Michele ketemu, Michele mau ketemu dengan Angga. Dia ingin mencari informasi kalau Andin pembun*h Roy. Dia ingin tahu apa Angga tahu ini. Angga kaget, Michele tahu kalau Andin adalah pembun*h Roy.

Trailer Ikatan Cinta 17 Januari 2021

Ok sobat bangkit, di atas adalah Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2021,ikut kita sertakan rangkaian jadwal rcti untuk hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *