Prediksi Rotterdam vs PSV Live Mola TV Pukul:00.45Wib

Prediksi Rotterdam vs PSV Eredivisie Belanda mempertemukan Rotterdam melawan PSV yang disiarkan langsung oleh Mola TV Pukul:00.45Wib. Simak perkiraan Line Up Pemain, Prediksi Hasil Skor akhir serta berita tim sebelum kembali berlaga.

Rotterdam dan PSV Eindhoven akan bertukar tekel di Sparta Stadion pada Sabtu, dengan tiga poin dipertaruhkan di Eredivisie .

Tuan rumah datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan tandang 1-0 yang berjuang keras dari Fortuna Sittard. Sementara itu, PSV kalah 3-1 di kandang dari petenis terbang tinggi AZ Alkmaar , mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Sparta Rotterdam saat ini duduk di posisi kedelapan di klasemen. Mereka memiliki 21 poin dari 16 pertandingan, empat tempat dan 13 poin di bawah PSV Eindhoven.

H2H & Prediksi Rotterdam vs PSV

Seperti yang diharapkan, PSV punya rekor superior dalam 18 pertandingan sebelumnya melawan Sparta Rotterdam.

Bola Lampu memiliki 14 kemenangan dan tiga kali seri, dengan 39 gol dicetak dan hanya kebobolan 12. Sparta Rotterdam memiliki kemenangan tunggal dalam pertandingan melawan tim Eindhoven.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Angers vs PSG Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese Malam Ini 02.35Wib

Pertandingan terbaru mereka datang dua bulan lalu, pada matchday 10 kampanye saat ini. Sebuah rebound dari penalti yang gagal oleh Donna Malen di menit ke-78 sudah cukup untuk memberi PSV kemenangan kandang 1-0.

Berita Tim Sparta Rotterdam vs PSV

Sparta Rotterdam

Satu-satunya kekhawatiran cedera tuan rumah adalah kiper Tim Coremans, yang diragukan mengalami cedera lutut. Tidak ada masalah penangguhan untuk manajer Henk Farser.

Prediksi Sparta vs PSV
Prediksi Sparta vs PSV

PSV Eindhoven

Tim tamu memiliki empat pemain yang absen karena cedera untuk perjalanan ke Rotterdam. Richard Ledezma (ACL), Maximiliano Romero (lutut), Cody Gakpo, dan Mario Gotze (ketidaknyamanan) semuanya saat ini absen.

Pemain pinjaman Chelsea Marko Van Ginkel kembali ke aksi kompetitif pada Rabu setelah 32 bulan absen karena cedera lutut. Dia mungkin mengambil tempat di bangku cadangan akhir pekan ini.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Roger Schmidt.

Pemain Cedera : Richard Ledezma, Maximiliano Romero, Cody Gakpo, Mario Gotze


Prediksi Line Up Rotterdam vs PSV

Sparta Rotterdam XI (4-4-2) : Maduka Okoye (GK); Mica Pinto, Michael Heylen, Tom Beugelsdijk, Dirk Abels; Deroy Duarte, Adil Aussar, Abdou Harroui, Sven Mijnans; Lennart Mu, Mario Engels

PSV XI (4-2-2-2) : Yvon Mvogo (GK); Philip Max, Olivier Boscagli, Jordan Teze, Denzel Dumfries; Ibrahim Sangare, Pablo Rosario; Mohamed Ihattaren, Ryan Thomas; Eran Zehavi, Donny Malen


Prediksi Sparta vs PSV

PSV baru-baru ini mengalami masalah pertahanan, dengan kebobolan tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sisi Roger Schmidt mengerahkan garis tinggi dalam kekalahan terbaru mereka dari AZ yang sepenuhnya dimanfaatkan oleh pengunjung mereka. Namun, mereka tidak mungkin terkena serangan terhadap Sparta Rotterdam yang kurang klinis.

Tuan rumah mampu mendapatkan hasil di sini, tapi kami berharap PSV kembali ke jalur kemenangan dengan pernyataan kemenangan.

Prediksi Hasil Skor : Sparta Rotterdam 1-4 PSV Eindhoven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *