Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese Malam Ini 02.35Wib

Dijadwalkan pukul:02.55Wib pertarungan Serie A Italia antara Sampdoria vs Udinese digelar malam ini. Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese merupakan ringkasan statistik pertandingan dari kedua kesebelasan.

Sampdoria menjadi tuan rumah bagi Udinese dalam laga Serie A pada kick-off malam hari Sabtu.

Kedua tim ini berada di papan tengah klasemen Serie A, dengan Sampdoria di urutan ke-11 dan Udinese di urutan ke-15. Hanya empat poin yang memisahkan mereka saat ini.

Sampdoria akan bertujuan untuk membuat celah itu lebih besar dengan kemenangan sementara Udinese berusaha naik ke urutan ke-12 dengan kemenangan.


H2H & Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese

Penampilan Sampdoria sangat beragam dalam beberapa pekan terakhir. Mereka meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan bahkan mengalahkan Inter Milan pada awal Januari.

Namun, pertandingan terakhir mereka membuat mereka kalah di tangan Spezia yang sedang berjuang – kekalahan yang mengecewakan menurut standar siapa pun.

Sampdoria tidak memiliki masalah dalam mencetak gol. Mereka telah mencetak 26 gol sejauh musim ini – tetapi rekor kebobolan 28 gol mereka sangat mencurigakan.

Sementara itu, Udinese baru-baru ini benar-benar mengalami penurunan. Pertandingan terakhir yang mereka menangkan berlangsung pada 12 Desember melawan Torino, dan mereka sekarang dalam enam pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Angers vs PSG Siaran Malam Ini

Baru-baru ini, tim asuhan Luca Gotti kalah 2-1 di kandang melawan Napoli.

Enam hasil terakhir antara kedua belah pihak sebagian besar menguntungkan Sampdoria. Mereka meraih kemenangan 3-1 atas Udinese Juli lalu, dan juga mengalahkan mereka 2-1 pada September 2019. Terakhir kali Udinese mengalahkan Sampdoria adalah pada Agustus 2018.

Berita Tim Sampdoria vs Udinese

Sampdoria

Sampdoria tidak akan diperkuat tiga pemain untuk pertandingan ini. Mantan striker Southampton Manolo Gabbiadini dan bek Alex Ferrari absen karena cedera. Gelandang Jakob Jankto absen karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera: Manolo Gabbiadini, Alex Ferrari

Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese
Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese

Udinese

Udinese memiliki enam pemain yang absen karena cedera menjelang pertandingan ini. Fernando Forestieri, Ignacio Pussetto, Stefano Okata, Bram Nuytinck, Mato Jajalo dan Sebastian Prodl semuanya tidak tersedia.

Pemain Cedera: Fernando Forestieri, Ignacio Pussetto, Stefano Okata, Bram Nuytinck, Mato Jajalo, Sebastian Prodl

Prediksi Line Up Sampdoria vs Udinese

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero, Maya Yoshida, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello, Antonio Candreva , Morten Thorsby, Adrien Silva, Mehdi Leris, Keita Balde , Mikkel Damsgaard

Udinese XI (3-5-1-1): Juan Musso, Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Samir, Nahuel Molina, Rodrigo de Paul, Walace, Rolando Mandragora , Jens Stryger Larsen, Roberto Pereyra , Kevin Lasagna


Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese

Udinese benar-benar berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya belakangan ini. Sementara Sampdoria dalam kondisi terbaiknya, mereka pasti memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan ini.

Udinese punya masalah mencetak gol musim ini, dan kemungkinan akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memanfaatkan pertahanan Sampdoria yang agak bocor. Kami memperkirakan Udinese akan kalah telak.

Prediksi Hasil Skor: Sampdoria 1-0 Udinese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *