Prediksi Skor Angers vs PSG Siaran Malam Ini

Pertandingan menari Ligue 1 Prancis pertemuanAngers vs PSG dapat anda tonton pukul:02.55wib. Ulasan Prediksi Skor Angers vs PSG membahas berita tim, H2H, Line Up pemain serta perkiraan hasil skor akhir.

Angers menjamu PSG dalam pertandingan Ligue 1mereka di Stadion Raymond Kopa pada Sabtu malam. Tuan rumah saat ini berada di urutan ketujuh klasemen dengan 30 poin. Sang juara bertahan menemukan diri mereka tertinggal dari Lyon di puncak klasemen dengan selisih satu poin.

PSG, yang baru-baru ini memenangkan Trophée des Champions, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan juga akan berusaha menghindari kehilangan poin di sini.

Pertemuan Angers vs PSG

Kedua klub telah berhadapan 16 kali di semua kompetisi. Les Noirs et Blancs belum mampu mencatatkan satu pun kemenangan melawan raksasa Ligue 1 tersebut. 12 pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk PSG sementara empat berakhir imbang.

Prediksi Angers vs PSG
Prediksi Angers vs PSG

Les Parisiens sedang dalam rangkaian 10 pertandingan kemenangan melawan tuan rumah dan telah mencetak 42 gol hanya dalam 16 pertandingan melawan mereka.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada bulan Oktober dalam pertandingan terbalik di Parc des Princes awal musim ini. PSG mencatat kemenangan terbesar mereka musim ini, 6-1, di pertandingan itu.


Berita Tim & Prediksi Skor Angers vs PSG

Angers

Tuan rumah tidak akan dapat menggunakan jasa Enzo Ebosse dan Rachid Alioui, yang belum kembali dari masa cedera masing-masing.

Sofiane Boufal telah melanjutkan pelatihan dan akan tampil untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam minggu.

Zinédine Ould Khaled tetap diragukan untuk pertandingan tersebut.

Pemain Cedera: Enzo Ebosse, Rachid Alioui

PSG, Mauricio Pochettino tidak akan bisa mengandalkan Juan Bernat dan Alexandre Letellier untuk lawatan ke Prancis Barat ini, karena keduanya sedang berjuang mengatasi cedera.

Trio Colin Dagba, Thilo Kehrer dan Rafinha dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu dan tetap dalam isolasi.

Superstar Neymar membuat penampilan dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan melawan Marseille di Trophée des Champions dan harus mulai di sini.

Cedera:  Juan Bernat, Alexandre Letellier, Colin Dagba, Thilo Kehrer, Rafinha

Diragukan:  Tidak ada

Ditangguhkan:  Tidak ada


Prediksi Line Up Angers vs PSG

Angers (4-2-3-1): Paul Bernardoni; Souleyman Doumbia, Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Thomas Mangani, Lassana Coulibaly; Mathias Pereira Lage, Angelo Fulgini, Pierrick Capelle; Lois Diony

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Abdou Diallo, Marquinhos, Alessandro Florenzi, Mitchell Bakker; Idrissa Gueye, Ander Herrera, Marco Verratti; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe


Prediksi Skor Angers vs PSG

PSG selalu menjadi favorit melawan tim mana pun di Ligue 1. Di pertandingan hari Sabtu juga, mereka sangat diunggulkan untuk menang.

Mereka adalah tim dengan skor tertinggi di liga papan atas Prancis dan juga kebobolan paling sedikit.

Tuan rumah belum mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka dan mungkin kesulitan untuk menahan PSG, yang sekarang hampir kembali ke kekuatan penuh dengan Neymar juga kembali ke lapangan.

Kami memprediksi kemenangan mudah bagi tim tamu di sini.

Prediksi Hasil Skor: Angers 1-3 Paris Saint-Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *