Prediksi Marseille vs Nimes Siaran Pukul:22.55wib Malam Ini

Berasal dari kompetisi Ligue 1 Prancis Marseille berhadapan dengan Nimes Pukul:22.55wib Live beIN Sports. Prediksi Marseille vs Nimes merupakan ringkasan statistik yang telah ditorehkan oleh kedua kesebelasan.

Marseille akan menjamu Nimes di Stade Velodrome pada hari Sabtu saat laga Ligue 1 berlanjut.

Runner-up musim lalu, Marseille saat ini duduk di posisi keenam, tetapi bisa naik ke urutan keempat dengan kemenangan atas Nimes. Tim tamu saat ini berada di posisi terbawah di Ligue 1.

Nimes akan berusaha untuk melakukan kekecewaan, tetapi tim asuhan Andre Villas-Boas diharapkan untuk meraih kemenangan yang berharga.


H2H & Prediksi Marseille vs Nimes

Setelah melakukan perjalanan yang luar biasa dari pertengahan Oktober hingga pertengahan Desember – rekor yang menghasilkan enam kemenangan beruntun – Marseille tergelincir baru-baru ini.

Marseille sekarang hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan, dan akhir pekan lalu melihat mereka gagal total melawan tim Ligue 1 Dijon. Mereka bermain imbang 0-0 dengan pejuang degradasi.

Sementara itu, di tengah pekan Marselle kalah di tangan Paris St. Germain di final Trophee des Champions.

Mencetak gol telah menjadi masalah utama Marseille musim ini, bahkan selama perjalanan yang kuat itu. Mereka telah mencetak 25 gol musim ini, paling sedikit dari tim mana pun di sembilan besar liga saat ini.

Nimes, sementara itu, telah tergelincir ke dalam lari yang kejam setelah menembak keluar dari blok dengan kemenangan 4-0 hari pembukaan atas Brest. Sejak 16 Oktober, mereka hanya meraih satu kemenangan, dan saat ini dalam delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Baca Juga: 

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Werder Bremen vs Augsburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Bologna vs Hellas Verona beIN Sports Siaran Malam Ini

Prediksi Torino vs Spezia Serie A Musim 2020-21

Prediksi Hasil Skor West Ham vs Burnley Siaran Mola TV

Prediksi Dortmund vs Mainz Bundesliga Musim 2020-21

Prediksi Hoffenheim vs Arminia Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Köln vs Hertha Berlin Persetruan Bundesliga Malam Ini

Lebih mengkhawatirkan, hanya satu dari delapan pertandingan itu yang seri – imbang 2-2 dengan Saint-Etienne pada 20 Desember. Pertandingan terakhir mereka membuat mereka kalah 1-0 di tangan Lille.

Nimes hanya mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan pembukaan mereka, sementara kebobolan total 40 gol.

Berita Tim Marseille vs Nimes

Marseille

Pemain sayap Luis Henrique akan absen dalam pertandingan ini karena serangan COVID-19, tetapi dia diperkirakan akan kembali sebelum akhir bulan. Sobek otot juga membuat bek kiri Jordan Amavi absen.

Pemain Cedera: Jordan Amavi

Prediksi Marseille vs Nimes
Prediksi Marseille vs Nimes

Nimes

Nimes memiliki sejumlah cedera yang harus dihadapi untuk memimpin permainan ini, dengan lima pemain absen. Clement Depres, Antoine Valerio, Pablo Martinez , Loick Landre dan Sidy Sarr semuanya akan absen karena berbagai cedera.

Pemain Cedera: Sidy Sarr, Loick Landre, Pablo Martinez, Clement Depres, Antoine Valerio

Prediksi XI Marseille vs Nimes

Prediksi Marseille XI (4-2-3-1): Steve Mandanda , Hiroki Sakai, Alvaro Gonzalez, Duje Caleta-Car, Yuto Nagatomo, Boubacar Kamara, Pape Gueye, Florian Thauvin , Dimitri Payet , Nemanja Radonjic, Dario Benedetto

Prediksi Nimes XI (4-2-3-1): Baptiste Reynet, Sofiane Alakouch, Anthony Briancon, Lucas Deaux, Birger Meling, Adrian Cubas, Lamine Fomba, Zinedine Ferhat, Renaud Ripart, Niclas Eliasson, Nolan Roux


Prediksi Marseille vs Nimes

Penampilan Marseille buruk akhir-akhir ini, tapi ini sepertinya kesempatan besar bagi mereka untuk memperbaiki posisi.

Nimes belum benar-benar terlihat seperti tim berkualitas Ligue 1 untuk sebagian besar musim saat ini, dan kecenderungan mereka untuk mencetak gol mengkhawatirkan.

Kami mengharapkan ini menjadi kemenangan yang nyaman bagi tim Andre Villas-Boas.

Prediksi Hasil Skor: Marseille 3-0 Nimes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *