Prediksi Köln vs Hertha Berlin Persetruan Bundesliga Malam Ini

Pertandingan Bundesliga Jerman antara Köln vs Hertha Berlin dijadwalkan berlangsung pukul:21.30wib simak ulasan Prediksi Köln vs Hertha Berlin dari bangkit.co.id untuk anda para pecinta bola.

FC Koln menjamu Hertha Berlin di Stadion RheinEnergie dalam pertandingan Bundesliga antara kedua belah pihak yang berjuang di paruh bawah klasemen saat ini.

Saat ini, Koln berada di posisi 16, dan akan bermain di playoff degradasi jika mereka menyelesaikan musim di posisi yang sama.

Mereka telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mengambil satu poin di Bundesliga saat itu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Koln dibabat habis-habisan di Freiburg, yang memiliki lima pencetak gol berbeda dalam kemenangan 5-0.

Bagi Hertha BSC, situasinya tidak jauh lebih baik, meski mereka berada empat tingkat di atas Koln di klasemen sementara. Hertha hanya memiliki lima poin lebih banyak dari Koln, dengan 16 poin dari 15 pertandingan sejauh ini.

Di pertandingan terakhir mereka, Hertha jatuh ke gol dari Reinhald Yabo yang membuat Arminia Bielefeld menang 1-0 atas mereka. Kemenangan itu justru membawa Arminia di atas Koln di klasemen sementara.


H2H & Prediksi Koln vs Hertha Berlin

Hertha telah memenangkan 16 dari 29 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Koln, kalah sembilan kali. Empat pertandingan dalam periode waktu tersebut telah berakhir imbang antara kedua tim ini.

Baca Juga: 

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Werder Bremen vs Augsburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Bologna vs Hellas Verona beIN Sports Siaran Malam Ini

Prediksi Torino vs Spezia Serie A Musim 2020-21

Prediksi Hasil Skor West Ham vs Burnley Siaran Mola TV

Prediksi Dortmund vs Mainz Bundesliga Musim 2020-21

Prediksi Hoffenheim vs Arminia Pratinjau, Berita Tim, H2H

Berita Tim Koln vs Hertha BSC

FC Koln

Florian Kainz mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen di pertandingan ini. Sebastian Andersson juga akan absen dalam pertandingan ini karena masalah lutut.

Pemain Cedera: Florian Kainz, Sebastian Andersson

Prediksi Köln vs Hertha Berlin
Prediksi Köln vs Hertha Berlin

Hertha Berlin

Dedryck Boyata, Marton Dardai, Javairo Dilrosun, Eduard Lowen dan Marvin Plattenhardt semuanya absen karena masalah cedera.

Partisipasi Matheus Cunha diragukan karena masalah pangkal paha.

Pemain Cedera : Dedryck Boyata, Marvin Plattenhardt


Prediksi Line Up Koln vs Hertha Berlin

Koln XI (3-5-2): Timo Horn; Sebastiaan Bornauw, Rafael Czichos, Jorge Mere; Marius Wolf, Ellyes Skhiri, Ismail Jakobs; Elvis Rexhbecaj, Jonas Hector; Jan Thielmann, Ondrej Duda

Hertha BSC (4-3-3):  Alexander Schwolow; Peter Pekarik, Niklas Stark, Omar Alderete, Maximilian Mittelstadt; Lucas Tousart, Vladimir Darida, Matteo Guendouzi; Bung Lukebakio, Jhon Cordoba, Jessic Ngankam


 Prediksi Koln vs Hertha Berlin

Kedua tim ini sedang dalam performa yang mengerikan, yang tercermin dari posisinya masing-masing di klasemen Bundesliga.

Kami duduk di pagar dan memprediksi hasil imbang dalam game ini.

Prediksi Hasil Skor: FC Koln 1-1 Hertha BSC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *