Prediksi Hasil Skor West Ham vs Burnley Siaran Mola TV

Prediksi West Ham vs Burnley pertarungan sengit dari ajang Liga Primer Inggris disiarkan langsung oleh Mola TV pukul:22.00wib. West Ham United menjadi tuan rumah bagi Burnley di Stadion London pada hari Sabtu dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya .

West Ham United datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Everton asuhan Carlo Ancelotti dua minggu lalu dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Gol di akhir babak kedua dari pemain internasional Republik Ceko Tomas Soucek memastikan kemenangan West Ham United milik David Moyes.

Burnley, di sisi lain, kalah 1-0 dari Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pada Rabu di Turf Moor. Tendangan babak kedua dari gelandang Prancis Paul Pogba memastikan kemenangan bagi Setan Merah.


H2H & Prediksi West Ham vs Burnley

Dalam 16 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, West Ham United memiliki keunggulan tipis. The Hammers memenangkan delapan pertandingan, kalah enam kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Premier, dengan Burnley mengalahkan West Ham United 1-0.

Baca Juga: 

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Werder Bremen vs Augsburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Bologna vs Hellas Verona beIN Sports Siaran Malam Ini

Prediksi Torino vs Spezia Serie A Musim 2020-21

Gol babak pertama dari pemain internasional Inggris Jay Rodriguez memastikan kemenangan bagi Burnley.

Berita Tim West Ham United vs Burnley

West Ham United

Manajer West Ham United David Moyes tidak akan diperkuat bek tengah Paraguay Fabian Balbuena dan bek kiri Arthur Masuaku, yang keduanya cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan kiper Polandia Lukasz Fabianski, bek tengah Issa Diop dan bek kanan Ryan Fredericks.

Pemain Cedera: Fabian Balbuena, Arthur Masuaku

Prediksi West Ham vs Burnley
Prediksi West Ham vs Burnley

Burnley

Sementara itu, Burnley bisa saja tanpa bek tengah Jimmy Dunne, kiper Bailey Peacock-Farrell dan bek kiri Charlie Taylor, yang semuanya dirawat karena cedera ringan.


Prediksi Line Up West Ham United vs Burnley

West Ham United (4-3-3): Darren Randolph, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice , Pablo Fornals, Jarrod Bowen, Michail Antonio , Said Benrahma

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters, Johann Berg Gudmundsson, Jack Cork, Josh Brownhill, Robbie Brady, Chris Wood, Ashley Barnes

Prediksi West Ham vs Burnley

West Ham United telah melakukannya dengan baik di bawah manajemen David Moyes, dan duduk di urutan ke-10 di tabel liga. Mereka menjual striker Sebastien Haller ke Ajax beberapa hari lalu. Masih harus dilihat apakah Hammers membawa tambahan baru ke lini depan karena masalah cedera Michail Antonio.

Burnley, di sisi lain, berada di urutan ke-16 dalam tabel liga. Tim asuhan Sean Dyche terkenal karena kemampuan mereka untuk menyerap tekanan, dan Clarets akan sangat tertarik untuk tidak terseret ke dalam pertempuran degradasi musim ini.

West Ham United memiliki tim yang bagus, dan harus mampu mengalahkan Burnley.

Prediksi Hasil Skor : West Ham United 1-0 Burnley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *