Prediksi Torino vs Spezia Serie A Musim 2020-21

Torino menjadi tuan rumah bagi Spezia di Stadio Olimpico Live di beIN Sports pukul:23.55wib. Prediksi Torino vs Spezia sebuah ulasan tentang Berita Tim, H2H, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir.

Baik Torino maupun Spezia Keduanya saat ini duduk di paruh bawah Serie A, tetapi Torino yang sedang berjuang berada empat tingkat di bawah Spezia di urutan ke-18.

Kemenangan berpotensi membawa mereka ke urutan 16, dan Toro akan menargetkan ini sebagai pertemuan yang harus dimenangkan.


H2H Torino vs Spezia

Bagian awal musim Torino sangat menghebohkan. Mereka memulai kampanye 2020-21 dengan empat kekalahan dalam lima pertandingan pertama mereka, dan pada pertengahan Desember mereka kalah dalam delapan kesempatan.

Sejak itu, bagaimanapun, bentuk mereka telah mengalami peningkatan. Torino hanya kalah sekali sejak 17 Desember, dan kekalahan itu berada di tangan pemimpin liga saat ini AC Milan.

Menariknya, mereka memainkan Milan lagi pekan ini dalam aksi Coppa Italia, menahan mereka untuk bermain imbang 0-0 sebelum kalah dalam adu penalti.

Baca Juga: 

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Werder Bremen vs Augsburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Prediksi Bologna vs Hellas Verona beIN Sports Siaran Malam Ini

Spezia, sementara itu, melihat rentetan buruk tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan menyebabkan mereka meluncur ke bawah meja. Namun, sejak 2021 dimulai, performa mereka semakin membaik.

Mereka sekarang dalam dua kemenangan beruntun, tampil mengesankan dalam kemenangan atas Napoli dan Sampdoria.

Mengingat ini adalah musim pertama Spezia di Serie A – sementara Torino telah berada di papan atas selama sembilan tahun – tidak ada hasil terbaru antara kedua tim ini.

Berita Tim & Prediksi Torino vs Spezia

Torino

Torino tidak akan diperkuat gelandang Tomas Rincon, yang diskors untuk pertandingan ini setelah mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning.

Mergim Vojvoda, Simone Zaza dan Federico Bonazzoli semuanya diperkirakan absen karena cedera.

Pemain Cedera: Mergim Vojvoda, Simone Zaza, Federico Bonazzoli

Prediksi Torino vs Spezia
Prediksi Torino vs Spezia

Spezia

Spezia akan mendapatkan kembali bek Ardian Ismajli setelah diskors. Simone Bastoni, Matteo Ricci, dan Gennaro Acampora diperkirakan akan absen setelah dinyatakan positif COVID-19.

Elio Capradossi, Jeroen Zoet dan Federico Mattiello semuanya tidak tersedia, tetapi Andrej Galabinov harus kembali setelah cedera.

Pemain Cedera: Elio Capradossi, Jeroen Zoet, Federico Mattiello

Prediksi Line Up Pemain Torino vs Spezia

Torino XI (3-5-2):Salvatore Sirigu , Armando Izzo, Lyanco, Bremer, Wilfried Singo, Sasa Lukic , Simone Verdi, Karol Linetty , Nicola Murru, Andrea Belotti , Amer Gojak

Spezia XI (4-3-3): Ivan Provedel, Luca Vignali, Claudio Terzi, Ardian Ismajli, Riccardo Marchizza, Nahuel Eztevez, Lucien Agoume, Tommaso Pobega, Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Diego Farias


Prediksi Torino vs Spezia

Yang ini adalah permainan yang cukup ketat untuk dipanggil. Torino jelas meningkat pada 2021 tetapi masih berjuang untuk menang. Sementara itu, Spezia tampil baik dalam beberapa minggu terakhir tetapi bukan yang terbaik dalam bertahan.

Sepertinya pertandingan yang ketat mungkin terjadi di sini dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan poin. Kami berharap ini berakhir imbang.

Prediksi Hasil Skor akhir : Torino 1-1 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *