Prediksi Bologna vs Hellas Verona beIN Sports Siaran Malam Ini

Disiarkan langsung oleh beIN Sports duel Bologna melawan Hellas Verona pukul:20.50wib. Prediksi Bologna vs Hellas Verona berisi laporan H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan Hasil skor akhir.

Bologna mengambil di Hellas Verona dalam bentrokan penting di Stadion Renato Dell’Ara, Sabtu. Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan punya tujuan untuk membuktikan diri dalam pertandingan ini.

Bologna saat ini berada di urutan ke-13 klasemen Serie A dan kesulitan mencapai puncaknya musim ini. Rossoblu menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Genoa yang berjuang dari degradasi pekan lalu dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Hellas Verona, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi musim ini dan ingin membangun kemajuan mereka sejauh ini. Sisi tandang mengalahkan Crotone dengan kekalahan 2-1 akhir pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

H2H & Prediksi Bologna vs Hellas Verona

Bologna memiliki rekor luar biasa melawan Hellas Verona dan telah memenangkan 10 pertandingan dari total 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Hellas Verona hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Bologna dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Werder Bremen vs Augsburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Italia tahun lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1. Kedua tim tidak dapat memecah kebuntuan pada hari itu dan ingin membuktikan keberanian mereka memasuki permainan ini.

Berita Tim Bologna vs Hellas Verona

Bologna memiliki beberapa masalah cedera pada pertandingan ini dan harus melakukannya tanpa Federico Santander, Ibrahima Mbaye, Lukasz Skorupski, dan Lorenzo Di Silvestri melawan Hellas Verona akhir pekan ini. Mattias Svanberg menjalani skorsingnya melawan Genoa dan akan kembali bersaing untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Federico Santander, Ibrahima Mbaye, Lukasz Skorupski, Lorenzo Di Silvestri

Prediksi Bologna vs Hellas Verona
Prediksi Bologna vs Hellas Verona

Hellas Verona mengalami beberapa cedera yang harus diperhitungkan dan harus melakukannya tanpa Samuel Di Carmine, Marco Benassi, Andrea Favilli, Miguel Veloso, Darko Lazovic, dan Ronaldo Vieira melawan Bologna akhir pekan ini. Nikola Kalinic kembali ke dalam skuad dan kemungkinan akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Samuel Di Carmine, Marco Benassi, Andrea Favilli, Miguel Veloso, Darko Lazovic, Ronaldo Vieira


Prediksi Line Up Bologna vs Hellas Verona

Bologna XI (4-2-3-1): Angelo da Costa; Mitchell Dijks, Nehuen Paz, Danilo, Takehiro Tomiyasu; Andrea Poli, Jerdy Schouten; Musa Barrow, Roberto Soriano, Riccardo Orsolini; Rodrigo Palacio

Hellas Verona XI (3-4-2-1):  Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini, Giangiacomo Magnani; Federico Dimarco, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Marco Faraoni; Antonin Barak, Mattia Zaccagni; Nikola Kalinic


Prediksi Bologna vs Hellas Verona

Bologna belum melakukan keadilan untuk skuad tangguh mereka musim ini dan sangat bergantung pada striker veteran Rodrigo Palacio selama beberapa minggu terakhir. Tim tuan rumah membutuhkan kesempatan dan bisa memulai kebangkitan akhir pekan ini.

Hellas Verona sangat mengesankan tahun ini dan berhasil mengumpulkan tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Gialloblu adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor: Bologna 1-2 Hellas Verona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *