Prediksi Werder Bremen vs Augsburg Siaran Mola TV 21.30Wib

Werder Bremen tengah bersiap menyambutAugsburg di Weserstadion. Prediksi Werder Bremen vs Augsburg, Kedua tim berada jauh di bawah performa terbaiknya di Bundesliga musim ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

FC Augsburg saat ini berada di posisi 11 dalam tabel Bundesliga dan tidak konsisten selama sebulan terakhir. Sisi tandang dihancurkan oleh VfB Stuttgart pada pertandingan sebelumnya dan ingin bangkit kembali akhir pekan ini.

Werder Bremen berada di posisi ke-13 klasemen Bundesliga saat ini dan akan berusaha untuk masuk ke papan atas klasemen dengan kemenangan di pertandingan ini. Die Werderander tampil mengesankan dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Bayer Leverkusen dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Pertemuan Werder Bremen vs Augsburg

FC Augsburg memiliki sedikit keunggulan atas Werder Bremen sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan sembilan pertandingan dari total 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. FC Augsburg telah berhasil meraih delapan kemenangan melawan Werder Bremen dan akan berusaha menyamakan kedudukan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Bundesliga tahun lalu berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk FC Augsburg. Werder Bremen telah meningkat selama beberapa bulan terakhir dan akan berusaha memberikan hasil yang positif dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Wolfsburg vs Leipzig Pratinjau, Berita Tim, H2H

Berita Tim & PrediksiWerder Bremen vs Augsburg

Werder Bremen

Partick Erras saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan FC Augsburg akhir pekan ini. Milot Rashica dan Christian Gross juga membawa pukulan dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Patrick Erras

Prediksi Werder Bremen vs Augsburg
Prediksi Werder Bremen vs Augsburg

Augsburg memiliki skuad yang habis saat ini dengan Jan Moravek dan Raphael Framberger cedera untuk pertandingan ini. Marco Richter dikeluarkan dari lapangan melawan VfB Stuttgart dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Jan Moravek, Raphael Framberger, Noah Joel Sarenren Bazee


Prediksi Line Up Werder Bremen vs Augsburg

Werder Bremen (3-5-2): Jiri Pavlenka; Marco Friedl, Milos Veljkovic, Omer Toprak; Ludwig Augustinsson, Maximilian Eggestein, Kevin Mohwald, Jean-Manuel Mbom, Theodor Gebre Selassie; Joshua Sargent, Niclas Fullkrug

Augsburg (4-1-4-1): Rafal Gikiewicz; Iago, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai, Robert Gumny; Rani Khedira; Ruben Vargas, Tobias Strogl, Daniel Caligiuri, Michael Gregoritsch; Florian Niederlechner


Prediksi Werder Bremen vs Augsburg

Werder Bremen telah membangun skuad yang kuat musim ini dan memiliki kemampuan untuk menampilkan performa yang tangguh. Tim tuan rumah memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini dan harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik.

FC Augsburg memiliki beberapa masalah cedera saat ini dan harus mengambil langkah untuk memenangkan pertandingan ini. Kedua tim memiliki masalah yang adil untuk diatasi dan kemungkinan akan berbagi rampasan dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor: Werder Bremen 2-2 FC Augsburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *