Prediksi Wolfsburg vs Leipzig Pratinjau, Berita Tim, H2H

Wolfsburg menyambut Leipzig di Volkswagen Arena pada hari Sabtu besok, Prediksi Wolfsburg vs Leipzig untuk pertandingan Bundesliga pekan ini Live di Mola TV pukul:21.30wib.

Wolfsburg datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Union Berlin dari Urs Fischer Sabtu lalu di Stadion An der Alten Forsterei.

Gol dari pemain sayap Sheraldo Becker dan gelandang Robert Andrich untuk Union Berlin dibatalkan oleh gol dari pemain sayap Wolfsburg Swiss Renato Steffen dan striker Belanda Wout Weghorst.

RB Leipzig, di sisi lain, kalah 3-1 dari Borussia Dortmund Sabtu lalu di Red Bull Arena.

Dua gol dari striker bintang Erling Braut Haaland dan satu gol dari pemain internasional Inggris Jadon Sancho memastikan kemenangan untuk Borussia Dortmund. Striker Norwegia Alexander Sorloth mencetak gol hiburan untuk RB Leipzig.


Pertemuan Wolfsburg vs Leipzig

Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, RB Leipzig memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, kalah tiga kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu tahun lalu di Bundesliga, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Berita Tim & Prediksi Wolfsburg vs Leipzig

Wolfsburg

Manajer Wolfsburg Oliver Glasner tidak akan dapat meminta layanan gelandang Jerman Maximilian Arnold, yang diskors. Bek tengah Belanda Jeffrey Bruma absen karena cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Swiss Admir Mehmedi, bek tengah muda Prancis Maxence Lacroix dan bek kiri Jerome Roussillon. Bek kanan Brazil William, bek tengah Kroasia Marin Pongracic dan penyerang Maximilian Philipp juga diragukan.

Pemain Cedera: Jeffrey Bruma

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig
Prediksi Wolfsburg vs Leipzig

RB Leipzig

Sementara itu, RB Leipzig memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani. Pemain baru Dominik Szoboszlai absen karena cedera, begitu pula gelandang Austria Konrad Laimer, pemain internasional Jerman Benjamin Henrichs dan bek tengah Ibrahima Konate.

Ada keraguan atas ketersediaan pemain depan Korea Selatan Hwang Hee-chan, bek kiri Marcel Halstenberg dan pemain internasional Austria Marcel Sabitzer.

Bek Prancis Nordi Mukiele, gelandang Christopher Nkunku, pemain internasional Slovenia Kevin Kampl dan bek kanan Lukas Klostermann juga diragukan.

Pemain Cedera: Dominik Szoboszlai, Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, Ibrahima Konate


Prediksi Line Up Wolfsburg vs Leipzig

Wolfsburg XI (4-3-3): Koen Casteels, Kevin Mbabu, Josuha Guilavogui, John Brooks, Paulo Otavio, Xaver Schlager, Bote Baku, Yannick Gerhardt, Josip Brekalo, Wout Weghorst, Renato Steffen

Leipzig (4-3-3):Peter Gulacsi , Tyler Adams, Willi Orban, Dayot Upamecano, Angelino, Amadou Haidara, Dani Olmo, Emil Forsberg , Hwang Hee-chan, Alexander Sorloth, Yussuf Poulsen

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig

Wolfsburg berada di urutan keenam dalam tabel liga, dan telah mengumpulkan skuad yang bagus. Xaver Schlager, Maximilian Arnold dan Wout Weghorst semuanya bermain bagus untuk klub, dan telah dikaitkan dengan kepindahan.

RB Leipzig, sebaliknya, menyia-nyiakan kesempatan menjadi pemimpin liga saat kalah dari Borussia Dortmund. Pasukan Julian Nagelsmann memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan terlepas dari kekhawatiran cedera mereka, mereka memiliki skuad yang dalam yang harus tampil kedepan.

Pertandingan yang dekat diharapkan, tetapi RB Leipzig harus melewati Wolfsburg.

Prediksi Hasil Skor : Wolfsburg 1-2 RB Leipzig

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *