Sinopsis Ikatan Cinta Besok 15 Januari 2021, Trailer EPS 122

Lanjutan cerita Sinetron ikatan Cinta pada eps 122, Sinopsis Ikatan Cinta 15 Januari 2021 dikemas lengkap dengan Trailer Full Episode yang semakin membuat kita menjadi penasaran. Masih di jam yang sama serial paling banyak disukai ini tayang setiap pukul:19.30wib.

Diceritakan dalam Sinopsis Ikatan Cinta 15 Januari Episode 122: Papa Surya sampai ke kantor Al dan segera masuk ruangan Aldebaran. Tujuannya adalah ingin tahu kenapa Elsa bicara sama Al. Sampai didalam ruangan Elsa dan Al kaget dengan kehadiran Papa Surya. Dengan rasa heran Papa Surya tanya ada apa ini.

Dengan terbata Elsa menjawab kalau dia memberitahu Al untuk lebih menjaga Andin. Elsa menambahkan karena Nino masih mengurusi urusan rumah tangga Al dan Andin. Papa Surya menanyakan apa benar yang dikatakan Elsa itu, Al mengatakan iya.

Papa Surya dan Elsa lalu pergi, Al mengatakan semakin gawat saja. Elsa sudah tahu kalau dirinya adalah kakak Roy. Al heran kenapa Elsa bisa tahu itu, dan dia juga heran kenapa Elsa menyuruhnya untuk melupakan dendam kematian Roy.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Andin pulang setelah menemani Reyna sekolah. Andin kepikiran apa yang akan dibicarakan sama Michel. Andin berpikir pasti ada hal penting yang ingin Michel katakan. Andin juga menyuruh Mirna jangan sampai keceplosan kalau mantan napi.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR Besok 15 Januari 2021, Masuk EPS 19

Sinopsis Radha Krishna Besok 15 Januari 2021, Cerita EPS 96

Michel selesai seminar, dia memikirkan perkataan Mirna. Dia dan Andin satu pekerjaan di kantor Al, menjadi OB. Michel heran kenapa Al menikahi Andin yang OB, dan waktunya cuma 1 bulan. Michel semakin penasaran, pasti ada yang dirahasiakan Al.

Al kembali menyuruh Andin untuk latihan bela diri lagi. Andin nampak berlatih menendang, Al menyuruhnya lebih kerasa namun Andin malah terjatuh.

Al ketawa, Andin tanya kenapa ketawa. Al menyuruh Andin bangkit, dan latihan lagi. Andin mengatakan dia gak apa-apa jatuh, bahkan 100 kali, Andin ingin Al senang.

Dalam hati Al mengatakan apa Andin akan senyum kita semuanya terbongkar. Al takut rahasia dia sebagai kakak Roy terbongkar. Al merasa tidak aman lagi, Elsa sudah tahu, Nino curiga.

Trailer Ikatan Cinta 15 Januari


Ok sobat bangkit, di atas adalah Sinopsis Ikatan Cinta 15 Januari 2021,ikut kita sertakan rangkaian jadwal rcti untuk hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *