Prediksi Union Berlin vs Leverkusen Siaran Mola TV 02.30Wib

Bundesliga Jerman: Prediksi Union Berlin vs Leverkusen pertemuan Union Berlin melawan Bayer Leverkusen malam ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pukul:02.30wib. Union Berlin, menjadi paket kejutan musim Bundesliga ini, akan menjamu Bayer Leverkusen pada hari Jumat dalam pertandingan yang diharapkan akan menjadi pertandingan yang menghibur.

Bayer Leverkusen akan sangat ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Bundesliga, dan menutup celah dengan pemimpin liga Bayern Munich.

Union Berlin, di sisi lain, akan berusaha untuk memperpanjang catatan lima pertandingan tak terkalahkan mereka di liga.

Sisi Urs Fischer telah muncul sebagai kandidat kejutan untuk tempat empat besar musim ini. Mereka mungkin akan kecewa setelah bermain imbang 2-2 melawan 10 orang Wolfsburg pada pertandingan mereka sebelumnya, karena mereka memimpin pertandingan 2-1.

Pertemuan Union Berlin vs Leverkusen

Rekor head-to-head akan diterima oleh penggemar Union Berlin karena tim mereka telah kalah dalam lima pertandingan terakhir melawan Bayer Leverkusen. Keduanya berhadapan di Bundesliga untuk pertama kalinya musim lalu, dengan Leverkusen memenangkan pertandingan kandang dan tandang mereka.

Prediksi Union Berlin vs Leverkusen Siaran Mola TV
Prediksi Union Berlin vs Leverkusen Siaran Mola TV

Namun kali ini, kami berharap Union akan menantang tim Peter Bosz. Tuan rumah diperkirakan akan mengurangi penguasaan bola saat melawan Leverkusen. Namun, itu akan memberi kesempatan kepada pemain seperti Sheraldo Becker dan Taiwo Awoniyi untuk melukai Leverkusen saat istirahat.

Berita Tim & Prediksi Union Berlin vs Leverkusen

Union Berlin

Union masih jauh dari kekuatan penuh karena mereka memiliki beberapa pemain kunci yang cedera. Beruntung, absennya Anthony Ujah dan Max Kruse belum terasa karena timnya telah berfungsi dengan baik saat jeda.

Christian Gentner masih belum cocok, dan mungkin belum memulai. Joel Pohjanpalo adalah pemain lain di meja perawatan.

Pemain Cedera : Max Kruse, Joel Pohjanpalo, Anthony Ujah

Baca Juga: 

Prediksi Hasil Skor Fulham vs Chelsea Siaran Malam Ini

Prediksi Hasil Skor Lazio vs Roma beIN Sports 02.35Wib

Prediksi Montpellier vs Monaco Siaran beIN Sports 02.55wib

Bayer Leverkusen

Leverkusen juga memiliki beberapa pemain yang cedera. Bek Sven Bender dan Santiago Arias masih absen, sementara Paulinho dalam pemulihan dari cedera ligamennya yang pecah. Mitchell Weiser dan Karim Bellarabi juga berada di meja perawatan.

Timothy Fosu-Mensah telah bergabung dari Manchester United, tetapi akan mengejutkan jika dia masuk dalam daftar pemain.

Pemain Cedera : Santiago Arias, Exequiel Palacios, Mitchell Weiser, Paulinho, Karim Bellarabi


Prediksi Line up Union Berlin vs Leverkusen

Union Berlin (3-5-2 ): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Florian Hubner; Christopher Lenz, Sebastian Griesbeck, Robert Andrich, Marcus Ingvartson, Christopher Trimmel; Sheraldo Becker, Taiwo Awoniyi

Bayer Leverkusen (4-3-3): Lukas Hradecky; Daley Sinkgraven, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Lars Bender; Julian Baumgartlinger, Nadiem Amiri, Florian Wirtz; Leon Bailey, Patrik Schick, Moussa Diaby


Prediksi Union Berlin vs Leverkusen

Terlepas dari performa terbaru Bayer Leverkusen di liga, mereka adalah tim yang kuat dan harus mampu mengalahkan Union Berlin.

Pasukan Peter Bosz meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan di DFB Pokal melawan Eintracht, dan itu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. Kami mengharapkan kemenangan tipis untuk tim tamu.

Prediksi Hasil skor: Union Berlin 1-2 Bayer Leverkusen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *