Prediksi Montpellier vs Monaco Siaran beIN Sports 02.55wib

Putaran 20 Ligue 1 Prancis, Prediksi Montpellier vs Monaco pertandingan ini disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:02.55wib. Monaco akan bertandang ke Stade de la Mosson untuk pertandingan putaran ke-20 Ligue 1 melawan Montpellier pada hari Jumat. Kedua belah pihak saat ini berada di paruh atas klasemen, dengan Montpellier duduk di posisi 8 dengan dua puluh delapan poin dan Monaco empat tempat naik ke posisi ke-4 dengan lima.

Montpellier HSC akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 saat mereka menyambut Monaco di Stade de la Mosson pada Jumat malam. Sebaliknya, tim tamu mencari kemenangan ketiga berturut-turut menyusul kemenangan dominan atas Lorient dan Angers.

Pertemuan Montpellier vs Monaco

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
MontpellierSeri2 W / 8 D / 10 L1 W / 4 D / 5 L
MonacoSeri10 W / 8 D / 2 L5 W / 4 D / 1 L

Pertandingan terakhir antar tim : 18.10.2020 Ligue 1: Monaco – Montpellier 1: 1; Wissam Ben Yedder 70 ‘; Stephy Mavididi 51 ‘; Teji Savanier dari tim tamu diusir keluar lapangan dengan kartu merah langsung di ‘

Pertandingan terakhir ke -19 di venue ini : 05.10.2019 Ligue 1: Montpellier – Monaco 3: 1; Florent Mollet 31 ‘, Pedro Mendes 39’, Andy Delort 56 ‘; Wissam Ben Yedder 68 ‘; Aleksandr Golovin dari tim tamu dikeluarkan dari lapangan karena mendapat dua kartu kuning di menit ke-81

Prediksi Montpellier vs Monaco Siaran beIN Sports
Prediksi Montpellier vs Monaco Siaran beIN Sports

Kedua belah pihak gagal menentukan pemenang ketika mereka terakhir bertemu pada Oktober 2020, saat pertandingan mereka di Stade Louis II berakhir dengan hasil imbang 1: 1, dengan tim tamu dari Montpellier bermain lebih dari 70 menit dengan lebih sedikit pemain. Monaco memenangkan pertemuan sebelumnya, sekali lagi di kandang dengan skor tipis 1: 0, tetapi sebelumnya tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun, kalah dua kali dalam prosesnya. Mereka telah berhasil mencetak lebih dari satu gol hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir, tiga di antaranya menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Statistik & Prediksi Montpellier vs Monaco

SEJAK 13.01PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
MontpellierSeri4 W / 2 D / 4 L1 W / 1 D / 3 L
MonacoMenang6 W / 1 D / 3 L3 W / 0 D / 2 L

Pertandingan terakhir Montpellier : 09.01.2021 Ligue 1: Montpellier – Nantes 1: 1; Ambroise Oyongo 6 ‘; Imran Louza 51 ‘Penampil

terbaik Montpellier : Andy Delort 8 gol 6 assist, Gaetan Laborde 6 gol 5 assist, Stephy Mavididi 4 gol.

Pertandingan berikutnya Montpellier : 22.01.2021 Ligue 1: Paris SG – Montpellier

Pertandingan terakhir Monaco : 09.01.2021 Ligue 1: Monaco – Angers 3: 0; Guillermo Maripan 40 ‘, Kevin Volland 72’, Stefan Jovetic 81 ‘ Penampil terbaik

Monaco : Kevin Volland 9 gol 6 assist, Wissam Ben Yedder 7 gol 4 assist, Sofiane Diop 5 gol.

Pertandingan berikutnya Monaco : 23.01.2021 Ligue 1: Monaco – Marseille

Baca Juga: 

Prediksi Hasil Skor Fulham vs Chelsea Siaran Malam Ini

Prediksi Hasil Skor Lazio vs Roma beIN Sports 02.35Wib

10 LAGA TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Montpellier17-19672
Monaco21-14963

Montpellier memperoleh satu poin dari pertemuan kandang mereka dengan Nantes akhir pekan lalu, tetapi gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk tahun 2021, setelah kalah 3: 1 dari Marseille sebelumnya. Tim ini tanpa kemenangan dalam lima pertemuan berturut-turut dan jelas menderita di deparment pertahanan, kebobolan dua gol atau lebih di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir. Hanya satu dari delapan pertandingan terakhir Montpellier dan dua dari lima belas pertandingan terakhir dimenangkan oleh tim tuan rumah. Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat pertandingan melibatkan kedua tim yang terlibat untuk mencetak gol.

Monaco menghancurkan Angers 3: 0 saat kedua belah pihak bertemu di Stade Louis II pada hari Sabtu. Tim ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun, mencatatkan tiga kemenangan dan sekali imbang. Monaco mencetak setidaknya dua gol dan total sepuluh gol dalam tiga pertemuan terakhir, tetapi sebelumnya tidak mampu mencetak lebih dari satu gol melewati lawan mereka dalam empat pertandingan berturut-turut.

Prediksi Line Up Pemain Montpellier vs Monaco

Montpellier :Omlin; Sambia, Mendes, Congre, Oyongo; Souquet, Chotard, Ferri, Ristic; Laborde, Delort

Monaco:Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Diop, Tchouameni, Fofana, Golovin; Ben Yedder, Volland

Prediksi Montpellier vs Monaco

Montpellier tidak bisa menghasilkan barang sendiri saat ini, tetapi tuan rumah dapat didorong oleh potensi kembalinya Mavididi dan Savanier untuk pertandingan ini. Namun, Monaco tahu apa yang bisa dilakukan kemenangan di sini untuk prospek Eropa mereka, dan kami mendukung pasukan Kovac untuk mempertahankan rekor 100% mereka pada 2021 dengan kemenangan tipis di Stade de la Mosson.

Montpellier 1-2 Monaco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *