Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Live Mola TV 03.00Wib

Arsenal akan menjamu Crystal Palacedalam laga Liga Premier pada hari Kamis Prediksi Arsenal vs Crystal Palace laga ini dipastikan menjadi derby London yang penuh semangat.

Pasukan Mikel Arteta saat ini berada di urutan 11 di Liga Premier, satu poin di atas Palace yang duduk di urutan ke-14 di klasemen.

The Gunners akan berusaha meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menghadapi tim Crystal Palace yang goyah dalam pertandingan terakhir mereka.

Arsenal meraih kemenangan 2-0 di Piala FA melawan Newcastle. Gol dari Emile Smith-Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang sudah cukup untuk membawa The Gunners lolos ke babak selanjutnya.

Mikel Arteta berharap kaptennya mulai mencetak gol untuk timnya. Aubameyang hanya mencetak tiga gol di liga musim ini dan terlihat kehilangan kecepatan untuk sebagian besar musim.

Roy Hodgson akan berusaha untuk menghentikan kebusukan melawan Arsenal. Palace kalah 1-0 dari Wolves di Piala FA, dan hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Sisi London Selatan telah mengalami kekalahan berat dalam beberapa pekan terakhir, kalah 7-0 dari Liverpool dan 3-0 dari Aston Villa.

Palace kebobolan gol terbanyak ketiga di Premier League musim ini. Mereka akan menghadapi tim Arsenal yang merupakan salah satu tim paling baik di liga.

H2H & Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Crystal Palace dapat merasa nyaman dengan rekor head-to-head terakhir mereka melawan Arsenal. Palace tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan Arsenal, dengan The Gunners terakhir kali mengalahkan The Eagles pada 2018.

Crystal Palace terkenal menang 3-2 di Stadion Emirates, tetapi mengakhiri harapan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions UEFA selama musim 2018-19.

Musim lalu, kedua tim bermain imbang di kedua pertandingan Liga Premier. Dalam pertandingan kandang Arsenal, Palace bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi imbang 2-2 di Emirates Stadium.

Arsenal: LWWWW

Crystal Palace: LLDWL

Baca juga:

Prediksi Twente vs Ajax Eredivisie Musim 2020-21

Prediksi Hasil Skor Real Madrid vs Bilbao Live 02.00Wib


Berita Tim Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal

Pasukan Mikel Arteta akan mendapat dorongan besar dengan kembalinya Gabriel dan Thomas Partey. Namun, pria Ghana itu diharapkan bisa kembali ke samping setelah cedera pahanya.

Arteta juga akan merasa lega karena cedera Gabriel Martinell tidak seburuk dugaan pertama. Pemain muda Brasil itu harus bersaing untuk pertandingan Senin depan melawan Newcastle.

Pemain Cedera: Gabriel Martinelli

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Crystal Palace

Pertandingan Malam ini sang petandang tidak akan diperkuat trio bek tengah Gary Cahill, Scott Dann dan Mamadou Sakho. Sakho dan Dann mengalami cedera bulan ini, sementara Cahill telah absen sejak pertengahan Desember.

Sisi Roy Hodgson juga mendapat pukulan besar, karena Jeffrey Schlupp harus absen setidaknya tiga bulan karena cedera hamstring. Itu akan memberi anak muda Inggris yang menarik Eberechi Eze kesempatan lain untuk memperkuat kemampuannya di Liga Premier.

Pemain Cedera: Gary Cahill, Scott Dann, Mamadou Sakho, Jeffrey Schlupp

Prediksi XI Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Kieran Tierney, Gabriel, Rob Holding, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Mohammed Elneny; Pierre-Emerick Aubameyang, Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka; Alexandre Lacazette

Crystal Palace XI (4-4-1-1): Vicente Guaita; Patrick van Aanholt, Cheikhou Kouyate, James Tomkins, Nathaniel Clyne; Eberechi Eze, James McArthur, Luka Milivojevic, Andros Townsend; Wilfried Zaha; Christian Benteke


Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Mikel Arteta akan terbang tinggi setelah jadwal pertandingan terakhir mereka dan akan mulai sebagai favorit pada hari Kamis. Namun, bakat menyerang Crystal Palace dipastikan membuat tak nyaman bagi The Gunners.

Meski begitu, Arsenal seharusnya memiliki terlalu banyak daya tembak untuk ditangani Crystal Palace.

Prediksi Hasil Skor : Arsenal 3-1 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *