Prediksi Hasil Skor Real Madrid vs Bilbao Live 02.00Wib

Prediksi Real Madrid vs Bilbao duel seru malam ini dari pertandingan Supercopa de Espana. Real Madridbersiap melawanAthletic Bilbaodi La Rosaleda, Kamis. Real Madrid akan melihat kompetisi ini sebagai kesempatan bagus untuk memenangkan trofi dan tidak ingin tergelincir dalam permainan ini.

Athletic Bilbao saat ini berada di posisi 12 klasemen La Liga dan telah meningkat selama sebulan terakhir. Mantan manajer Valencia Marcelino telah mengambil kendali di tim Basque dan gaya manajemen serangan baliknya akan menjadi pertanda baik bagi tim yang memasuki pertandingan ini.

Real Madrid, di sisi lain, bersaing dengan Atletico Madrid untuk merebut gelar La Liga musim ini dan harus mengembalikan musim mereka ke jalur yang tepat setelah hasil imbang yang mengecewakan melawan Osasuna. Los Blancos telah mengalami bulan yang sulit di luar lapangan sepak bola dan memiliki satu poin untuk dibuktikan menjelang pertandingan ini.

Pertemuan Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid dan Athletic Bilbao adalah dua klub tertua di Spanyol dan berbagi persaingan yang menarik di lapangan. Kedua tim memiliki 234 pertandingan melawan satu sama lain dan Real Madrid telah memenangkan 116 pertandingan dibandingkan dengan 74 kemenangan Athletic Bilbao.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak tahun lalu berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Real Madrid. Karim Benzema tampil luar biasa pada hari itu dan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Twente vs Ajax Eredivisie Musim 2020-21

Real Madrid: DWDWW

Athletic Bilbao: LWLDW

Berita Tim & Prediksi Real Madrid vs Bilbao

Real Madrid

Menurut laporan baru-baru ini, Luka Jovic dan Dani Carvajal dianggap fit menjelang pertandingan ini tetapi kemungkinan tidak akan mengambil risiko melawan Athletic Bilbao. Eden Hazard, Mariano Diaz, dan Martin Odegaard juga tetap diragukan tampil di laga ini.

Prediksi Real Madrid vs Bilbao
Prediksi Real Madrid vs Bilbao

Athletic Bilbao

Peru Nolaskoain saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain minggu ini. Yeray Alvarez telah pulih dari cedera parahnya tetapi kemungkinan akan kembali bersaing selama beberapa minggu ke depan.

Pemain Cedera: Peru Nolaskoain


Prediksi XI Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Karim Benzema

Athletic Bilbao (4-2-3-1):  Unai Simon; Yuri Berchiche, Inigo Martinez, Unai Nunez, Ander Capa; Dani Garcia, Unai Lopez; Inaki Williams, Raul Garcia, Iker Muniain; Asier Villalibre


Prediksi Real Madrid vs Bilbao

Real Madrid memang memiliki sedikit masalah cedera tetapi memiliki banyak kualitas di barisan mereka dan sangat mematikan dalam penampilan terbaiknya. Zinedine Zidane memiliki satu poin untuk dibuktikan musim ini dan ingin memenangkan Piala Super Spanyol bulan ini.

Athletic Bilbao adalah tim yang tidak diunggulkan dalam kompetisi ini dan akan terlihat mengecewakan minggu ini. Real Madrid adalah tim yang lebih baik, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor: Real Madrid 2-1 Athletic Bilbao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *