5 Gelandang Portugal Terbaik Saat Ini, No 3 Ruben Neves

5 Gelandang Portugal Terbaik Saat Ini, Portugal telah menghasilkan beberapa pemain bola terbaik saat ini dan para gelandang ini menjaga warisan mereka tetap utuh.

Portugal telah menjadi rumah bagi beberapa gelandang terbaik yang pernah kami lihat di sepak bola Eropa. Bahkan saat ini, ada banyak pemain Portugal yang bermain di Premier League , La Liga , Bundesliga dan Ligue 1 .

Saat ini, Portugal adalah salah satu tim terbaik di dunia internasional juga dan itu tidak terlepas dari banyaknya talenta yang mereka miliki di lini tengah. Tentu saja, mereka juga memiliki Cristiano Ronaldo, tetapi bukan hanya dia yang membuat A Seleção berdetak.

Untuk itu, mari kita lihat lima gelandang terbaik Portugal saat ini.


5 gelandang Portugal terbaik saat ini


5. Joao Moutinho (Wolverhampton Wanderers)

Salah satu gelandang tengah paling berbakat secara teknis di Liga Premier, veteran Portugal Joao Moutinho sangat kritis terhadap upaya Wolves untuk masuk ke empat besar musim lalu.

Joao Moutinho

Moutinho berkontribusi di kedua sisi lapangan dan meskipun dia belum mencapai puncak musim lalu, pemain berusia 34 tahun itu terus menjadi andalan di lineup Wolves. Salah satu atribut terbaiknya adalah kemampuannya untuk menyulap pengiriman pembunuh dari bola mati dan Anda dapat menganggapnya sebagai salah satu senjata terbaik Serigala di gudang senjata mereka.

Setelah musim serba menjanjikan di 2019-20, Wolves kesulitan musim ini. Itu bisa berbalik jika Moutinho bisa mencapai tambalan hijau dalam hal penampilannya karena hampir tidak ada orang yang lebih baik dalam menarik tali dari peran terdalam di Liga Premier daripada pemain berusia 34 tahun ketika dia berada di puncak permainannya.

4. Danilo Pereira (Paris Saint-Germain)

Gelandang bertahan Portugis bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bulan Oktober dengan status pinjaman dari FC Porto dan secara bertahap menjadi fitur reguler dalam pengaturan Parisien. Gelandang bertahan berusia 29 tahun ini tampil kuat dan stabil di lini tengah.

Danilo Pereira

Pereira pandai menguasai bola di kakinya dan menggunakan tubuhnya dengan baik untuk keluar dari ruang sempit dan menemukan rekan setim di ruang angkasa. Umpan pendeknya sangat indah dan dia rata-rata memiliki tingkat penyelesaian umpan 91,8% di Ligue 1 dan Liga Champions UEFA musim ini.

Pereira juga mendominasi duel udara berkat tubuhnya yang besar. Dia mendorong ke depan dengan baik pada kesempatan dan biasanya ditempatkan di posisi yang lebih sentral musim ini.

3. Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers)

Wolverhampton Wanderers adalah rumah bagi beberapa pemain Portugal yang luar biasa dan salah satu yang paling menonjol di antara mereka adalah Ruben Neves. Seorang gelandang tengah, Neves bertindak sebagai penghubung antara pertahanan dan serangan dan dia memainkan peran itu dengan jumlah agresi yang tepat yang diperlukan.

Ruben Neves

Neves dapat mengebom dari box-to-box dan merupakan kehadiran yang tak kenal lelah di lapangan. Kembalinya Wolves ke papan atas dan perjalanan berikutnya ke tim papan atas yang stabil sangat berkaitan dengan lini tengah mereka dan Ruben Neves berada tepat di jantungnya.

Ruben Neves juga ikut campur dengan beberapa screamer dan suka menguji kiper dari jarak jauh. Dia juga melangkah di pertandingan besar. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak dua gol musim ini dan telah menyelesaikan 86% percobaan operannya di Liga Premier.

Selain terlibat dalam serangan, Neves melindungi lini belakangnya dengan sangat baik dan berkat kemampuannya membaca permainan, dia mahir dalam memecah permainan dan membuat intersepsi. Di usia 23, Ruben Neves memiliki banyak waktu untuk berkembang juga dan kami pasti akan melihat lebih banyak lagi dari dia di tahun-tahun mendatang.

2. Pedro Goncalves (Sporting CP)

Sporting CP telah berhasil di liga sejauh ini dan belum kehilangan satu pertandingan pun. Mereka diperkirakan akan menderita dengan absennya Bruno Fernandes yang pergi pada Januari 2020, tetapi Sporting telah menemukan pengganti yang hebat pada Pedro Goncalves yang berusia 22 tahun.

Pedro Goncalves

Dia hampir seperti pengganti Bruno Fernandes dan dia telah mampu menghasilkan angka yang serupa juga. Dia adalah kaki kiri pacy yang suka menghadapi pemain bertahan dan mengalahkan mereka dan merupakan finisher yang hebat begitu dia menembus sepertiga akhir.

Goncalves adalah seorang gelandang yang kreatif dan cerdas dan dia juga unggul di lini depan dengan membuat kabur dari bahu bek terakhir. Di Primera Liga, dia telah mencetak 11 gol dan memberikan dua assist dari 12 penampilan musim ini.

Goncalves mahir secara teknis dan tujuannya datang dalam berbagai cara baik itu tap-in atau header atau long-ranger scorcher. Sama seperti pemain yang dia gantikan, Goncalves sangat baik dalam hal kecepatan dan kecepatan dan secara umum menjadi duri di leher para gelandang dan bek.

1. Bruno Fernandes (Manchester United)

“Mr. Inevitable” dari Manchester United , Bruno Fernandes telah menggemparkan Premier League. Sejak bergabung pada jendela transfer Januari 2020, Bruno Fernandes telah membantu mengubah tim Manchester United yang sering gagal menjadi salah satu tim terbaik di liga.

Bruno Fernandes

Gelandang serang benar-benar tak terbendung dan telah menjadi pemain utama Ole Gunnar Solskjaer di lapangan dan telah memainkan peran terbesar dalam perebutan gelar musim ini.

Manchester United duduk di puncak klasemen Liga Premier saat ini dan Bruno Fernandes telah mencetak 11 gol dan memberikan tujuh assist dari 17 penampilan. Dia memiliki 16 gol dan delapan assist di semua kompetisi sejauh musim ini. Pikiran Anda, dia mencetak semua gol itu dari lini tengah.

Para pencela akan mengatakan bahwa Bruno Fernandes statpads berkat adu penalti tetapi meskipun tingkat konversi dari titik penalti tidak bernoda, tidak ada gelandang lain yang mencetak lebih banyak dari permainan terbuka di Liga Premier sejak Fernandes tiba di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *