Prediksi Twente vs Ajax Eredivisie Musim 2020-21

Dari ajang pertandingan Eredivisie bertemu malam ini Twente melawan Ajax disiarkan langsung oleh Mola TV & NET TV pukul:02.00wib. Ulasan Prediksi Twente vs Ajax membahas berita tim, H2H, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir.

Ajax menyambut Twente di De Grolsch Veste, Kamis. Kedua raksasa Belanda telah menghadapi beberapa masalah dalam beberapa pekan terakhir dan ingin bangkit kembali dalam permainan ini.

FC Twente saat ini berada di posisi enam klasemen Eredivisie dan ingin masuk ke empat besar bulan ini. Tim tuan rumah mengalahkan FC Emmen dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Ajax ditahan imbang 2-2 oleh rival sengitnya PSV Eindhoven dalam pertemuan mereka sebelumnya dan tidak boleh tergelincir dalam pertandingan ini. Juara Belanda itu memiliki keunggulan satu poin di puncak klasemen dan perlu meningkatkan keunggulannya dalam perburuan gelar.

H2H & Prediksi Twente vs Ajax

Ajax memiliki rekor luar biasa melawan FC Twente dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. FC Twente hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Ajax dan harus berjuang keras dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 2-1 untuk FC Twente. Ajax berada jauh di bawah performa terbaiknya hari itu dan ingin tampil lebih baik minggu ini.

Berita Tim Twente vs Ajax

Twente

Thijs van Leeuwen saat ini menderita cedera pangkal paha dan tidak akan bisa bermain melawan Ajax. FC Twente akan membutuhkan semua sumber daya yang mereka miliki untuk memiliki peluang dalam game ini.

Pemain Cedera: Thijs van Leeuwen

Prediksi Twente vs Ajax
Prediksi Twente vs Ajax

Ajax memiliki beberapa masalah cedera yang harus diperhitungkan dan harus melakukannya tanpa Lassina Traore dalam pertandingan ini. David Neres juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan bermain melawan PSV Eindhoven. Mohammed Kudus kembali melawan PSV Eindhoven dan kemungkinan akan tampil di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Lassina Traore

Prediksi Line Up Pemain Twente vs Ajax

Twente (4-3-3): Joel Drommel; Jayden Oosterwolde, Kik Pierie, Julio Pleguezuelo, Tyronne Ebuehi; Jesse Bosch, Ramiz Zerrouki, Godfried Roemeratoe; Queensy Menig, Luka Ilic, Vaclac Cerny

Ajax XI (4-2-3-1):  Andre Onana; Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Perr Schuurs, Noussair Mazraoui; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch; Antony, Zakaria Labyad, Dusan Tadic; Sebastien Haller


Prediksi Twente vs Ajax

Ajax sangat mengesankan selama musim ini dan ingin kampanye mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan dalam permainan ini. Sebastien Haller tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan ini dan kemungkinan akan tampil pertama kali untuk Ajax pekan ini.

FC Twente memiliki pemain bagus di skuad mereka dan harus menjadi yang terbaik untuk melakukan kekecewaan pada hari Kamis. Ajax adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan akan unggul dalam permainan ini.

Prediksi Hasil Skor : FC Twente 1-3 Ajax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *