Prediksi PSV vs AZ Alkmaar Eredivisie Belanda 00.45Wib

Mola TV kembali menyiarkan pertandingan Eredivisie Belanda antara PSV vs AZ Alkmaar pukul:00.45Wib. Prediksi PSV vs AZ Alkmaar mengulas H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

PSV Eindhoven akan menjadi tuan rumah AZ Alkmaar pada hari Rabu di Philips Stadion dalam pertandingan Eredivisie berikutnya .

PSV Eindhoven datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Ajax dari Erik ten Hag pada hari Minggu di Johan Cruyff Arena.

Dua gol dari pemain internasional Israel veteran Eran Zahavi di babak pertama untuk PSV Eindhoven dibatalkan oleh gol-gol dari penyerang Belanda Quincy Promes dan penyerang Brazil Antony.

AZ Alkmaar, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan PEC Zwolle dari John Stegeman pada hari Minggu di MAC³PARK Stadion.

Gol babak pertama dari mantan gelandang Reading Pelle Clement untuk PEC Zwolle dibatalkan oleh gol babak kedua dari pemain internasional Norwegia Fredrik Midtsjo untuk AZ.

Baca Juga:

Prediksi Palmeiras vs River Plate Leg 2 Copa Libertadores

Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle Live Mola TV 03.00Wib

Prediksi PSG vs Marseille Siaran beIN Sports 02.55Wib

Prediksi Man City vs Brighton Pratinjau, Berita Tim, H2H


H2H & Prediksi PSV vs AZ Alkmaar

Dalam 28 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, PSV Eindhoven memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 17 pertandingan, kalah delapan kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada 2019 di Eredivisie, dengan AZ Alkmaar mengalahkan 10 pemain PSV Eindhoven 4-0.

Dua gol dari pemain muda internasional Belanda Myron Boadu dan gol dari bek Norwegia Jonas Svensson dan gelandang Dani de Wit memastikan kemenangan bagi AZ Alkmaar.

Berita Tim PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar

PSV Eindhoven

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak akan diperkuat pemain internasional AS Richard Ledezma dan penyerang Argentina Maximiliano Romero, yang keduanya cedera.

Pemain Cedera: Richard Ledezma, Maximiliano Romero

Prediksi PSV vs AZ Alkmaar
Prediksi PSV vs AZ Alkmaar

AZ Alkmaar

Sementara itu, AZ Alkmaar tidak akan diperkuat mantan gelandang Ajax Dani de Wit dan pemain internasional Norwegia Jonas Svensson, yang keduanya mengalami cedera perawatan.

Pemain Cedera: Dani de Wit, Jonas Svensson


Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar

PSV Eindhoven (4-3-3): Yvon Mvogo, Denzel Dumfries, Jordan Teze, Olivier Boscagli, Philipp Max , Ibrahim Sangare, Jorrit Hendrix, Mario Gotze, Noni Madueke, Cody Gakpo, Mohamed Ihattaren

AZ Alkmaar (4-3-3): Marco Bizot, Yukinari Sugawara, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi , Owen Wijndal, Fredrik Midtsjo, Tijjani Reijnders, Teun Koopmeiners, Calvin Stengs, Myron Boadu, Jesper Karlsson

Prediksi PSV vs AZ Alkmaar

PSV Eindhoven duduk di posisi kedua dalam tabel liga, dan satu poin di belakang pemimpin liga Ajax. Roger Schmidt memiliki tim berbakat untuk diajak bekerja sama. Pemain seperti Ibrahim Sangare, Mohamed Ihattaren, Cody Gakpo dan Denzel Dumfries semuanya dipandang sebagai bintang masa depan. Sementara, kehadiran Mario Gotze, Philipp Max dan Eran Zahavi memberikan pengalaman yang sangat dibutuhkan.

AZ Alkmaar, seperti PSV Eindhoven, memiliki skuad yang penuh dengan pemain muda berbakat. Orang-orang seperti Calvin Stengs, Myron Boadu, Teun Koopmeiners dan Owen Wijndal semuanya telah melakukan debut mereka untuk tim nasional Belanda.

Kedua belah pihak memiliki talenta muda dan menarik yang mampu membuat perbedaan. Kami berharap pertemuan ini menghasilkan hasil imbang.

Prediksi hasil skor: PSV Eindhoven 1-1 AZ Alkmaar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *